Tampilnya TOKOH MUDA di PILBUP WONOSOBO Akan Membawa Harapan Baru Masyarakat Lebih Sejahtera.

Reporter Media RCM Banten 38 Views

 

Jateng,mediarcm.com –

Baru baru ini muncul nama relawan yg sudah tidak asing lagi kita dengar dikancah pilpres 2924. relawan GMPP (gerakan mantap pilih prabowo).kakornas mantep abdul ghoni SH.MH.diseluruh propinsi di indonesia..yg sudah berjuang dan memenangkan prabowo gibran menuju kursi istana 2024/ 2029.telah selesai dan semoga presiden prabowo bisa membawa kemajauan bangsa indonesia .

– Advertisement –

Namun kakornas GMPP sesuai dgn visi dan misi tidak akan berhenti begitu saja namun relawan GMPP ini akan terus mengawal kedepan dan bershinergji dgn pemerintahan pak prabowo.dan gibran.
Adapun kedepan kakornas bapak mantep akan membawa gmpp ini menjadi sebuah yayasan yg bermanfaat utk masyarakat indonesia.pada umumnya namun GMPP ini akan berganti nama menjadi. (Gerakan Masyarakat Peduli Pemimpin).Didampingi Penasehat haji mamat.dan jajaran pengurus korwil jateng S.pamuji /,cakmet dan korda wonosobo Fandi dan smua militan keluarga besar GMPP.
membentuk relawan WMT(Wonge Mas Tomi) yg dimulai mengundang beberapa tokoh agama.tokoh masyarakat dan juga tokoh pemuda untuk dibentuk KSB utk Korda WMT.wonososobo
dan juga .dari masing2 korcam 5 orang sekabupaten wonosobo .sebagai ketua WMT korda wonosobo AHMAD BASORI.. alhamdulilah sudah dilaksanakan pada hari Sabtu.tgl 15/06/2024 pukul 08.00 wib di RESTO ONGKLOK.wonosobo

setelah dimulai smua para .peserta yg hadir diberikan maksud dan tujuan bahwa keluarga besar GMPP akan peduli memilih pemimpin daerah untuk meminta amas tomi maju di pilbup.wonosobo.
karena dinilai tokoh muda yg sudah memenui 4 kriteria .
1.pengamanan karena.anggota polri brimob
2..masih muda yg menjadi usahawan sukses .
3..berkarakter baik dan familier Atau menyedulur dgn siapapun
4.religius dkt dgn para Ulama.

- Advertisement -

Itulah kenapa GMPP mendorong dan mendukung sepenuhnya mas tomi mau maju bupati wonosobo.
acara deklarasi WMT ini bukan diminta oleh mas tomi bahkan mastomi sendiri tidak tau menahu acara deklarasi tsbt
Smua akomodasi dari kakornas GMPP Bp.mantep
dari pencetakan baligho uk.3×4.sebanyak 200 biji.membikin kaos WMT bergambar mastomi sebanyak 1000 kaos.sewa tempat beserta jamuanya juga mengundang 12 media nasiional.dan mengundang 220 orang namun sekabupaten.
Namun dalam daftar absen yg hadir 320 orang sampe nggak muat didalam. Ruangan.
masing2 korcam hadir 5 orang diberi akomodasi 2,5 jt/korcam dan dibawakan baligho besar untuk dipasang segera dan membikin kordes2 dimasing2 kecamatan
bagi para tokoh dan simpatisan gmpp diundang diberikan uang saku 500/orang sebage rasa terima kasih atas kehadiran sebage militan GMPP siap berjuang utk konsolidasi dan sosialisasi mengenalkan.figur mastomi.kpd masyarakat Bawah sebagai ujung tombak menaikan elektabilitas serta mendukung mas tomi sepenunhnya maju pilbup.wonosobo.

terbukti hampir smua korcam WMT serentak sudah deklarasi dgn pemasangan baligho disertai yel2 dan membikin kordes2 utk mastomi terus digalakan oleh masing2 korcam.

Kakornas bp.mantep Dengan dibentuknya WMT( wonge mas tomi) dimasing2 korcam .kita sebagai masyarakat bisa peduli memilih pemimpin daerah yg bisa membawa wonosobo lebih baik dan bisa mensejahterakan masyarakat wonosobo pada umumnya..pungkasnya

S.Bahri

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *