Babinsa Desa Labuhan Mapin, Sertu Jabalnur, Amankan Acara Kecimol Sunatan di Dusun Bajo

Reporter Media RCM NTB 417 Views

(Mul)

MEDIA RCM Sumbawa Besar NTB, Demi menciptakan suasana aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat, Babinsa Desa Labuhan Mapin, Sertu Jabalnur dari Koramil 1607-04/Alas, memberikan pengamanan dalam acara hiburan kecimol yang digelar untuk memeriahkan sunatan anak Faisal. Acara ini bertempat di Dusun Bajo RT/RW 02/01 Desa Labuhan Mapin, Kecamatan Alas Barat, Kabupaten Sumbawa.senin (24/06/2024)

IMG 20240624 WA0015

– Advertisement –

Acara hiburan kecimol ini dihadiri oleh Kepala Desa Labuhan Mapin, Jamaludin, serta Babinsa Desa Labuhan Mapin, Sertu Jabalnur. Sekitar 100 orang undangan dan masyarakat turut hadir untuk meramaikan acara ini.

IMG 20240624 WA0014

- Advertisement -

Para undangan dan masyarakat mulai berdatangan di titik kumpul rumah Faisal yang terletak di RT/RW 02/01 Dusun Bajo. Kegiatan kecimol dimulai dari rumah Faisal dan berlanjut menuju gang Selayar tengah Dusun Bugis, kemudian berakhir di rumah Faisal.

 

Sertu Jabalnur beserta tim pengamanannya bekerja keras memastikan acara berlangsung tertib dan lancar, tanpa adanya gangguan yang berarti. Kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua yang hadir dalam acara tersebut.

 

“Kami selalu siap memberikan pengamanan untuk setiap kegiatan masyarakat. Kehadiran kami di sini bertujuan untuk memastikan acara berjalan dengan tertib dan aman, sehingga masyarakat dapat menikmati hiburan tanpa rasa khawatir,” ujar Sertu Jabalnur.

 

Acara hiburan kecimol ini tidak hanya menjadi ajang hiburan bagi masyarakat Desa Labuhan Mapin, tetapi juga mempererat silaturahmi antarwarga. Anak-anak, remaja, hingga orang dewasa tampak antusias mengikuti rangkaian acara yang digelar.

 

Dengan berakhirnya acara hiburan kecimol, masyarakat berharap agar kegiatan serupa dapat terus diadakan dengan pengamanan yang baik sehingga dapat menciptakan suasana aman dan nyaman di setiap kegiatan masyarakat.

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *