Kapolres Aceh Tamiang Pimpin Sertijab Tiga Kasat dan Enam Kapolsek Jajaran Polres Aceh Tamiang

Reporter Media RCM Banten 33 Views

 

AcehTaminag,mediarcm.com –

 

– Advertisement –

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K., M.H memimpin upacara serah terima jabatan Tiga Kasat dan Enam Kapolsek Jajaran Polres Aceh Tamiang di Lapangan Apel Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang, Jl. Medan-Banda Aceh, Karang Baru, pada Senin (24/06/24).

Adapun pejabat yang diserah terimakan pada upacara tersebut adalah Kasat Intelkam, Kasat Lantas, dan Kasat Samapta serta Enam Kapolsek yaitu Kapolsek Karang Baru, Kapolsek Kuala Simpang, Kapolsek Bendahara, Kapolsek Simpang Kiri, Kapolsek Seruway dan Kapolsek Kejuruan muda.

- Advertisement -

Pada Upacara serah terima jabatan tersebut dibacakan Surat Keputusan Kapolda Aceh dan pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara penyumpahan dan Pakta integritas.

Dalam amanatnya, Kapolres Aceh Tamiang mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi, sebagai bagian dari pembinaan yang berlangsung secara sistematis dalam lingkup internal Polri.

Mutasi jabatan ini kebutuhan organisasi, guna tetap terpelihara dan meningkatkan kinerja Polri yang profesional sesuai tuntutan tugas dan tanggung Jawab.Dengan harapan tercapainya visi dan misi Polri di segala bidang dan terwujudnya Polri yang mampu menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan kinerja yang baik. “Kepada pejabat yang lama, Semoga pengalaman tugas yang didapatkan bermanfaat bagi saudara sendiri serta bermanfaat juga di tempat tugas yg baru. Kepada pejabat baru, saya ucapankan selamat datang, semoga dengan kehadiran pejabat baru ini, dapat memberikan semangat dan motivasi dalam mencapai keberhasilan tugas dan fungsi Kepolisian di Polres Aceh Tamiang,” ucap KapolresUpacara serah terima jabatan ini diikuti oleh Wakapolres, PJU, para Kapolsek, personil Polres, Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang dan seluruh personil Polres Aceh Tamiang.

Red/rls

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *