Mantap Wabup Blitar Hadiri Acara di Blitar Naik Mobil Seharga Rp 3,3 Miliar

Reporter Media RCM Blitar 59 Views

Blitar.MediaRCM.com – Ingin membuktikan kalau kabar belum kembalikan mobil dinas (mobdin) Pemkab Blitar tidak benar, mantan Wabup Blitar, Rahmat Santoso datang ke acara di Blitar dengan naik mobil seharga Rp 3,3 miliar.

Rahmat Santoso terlihat menumpangi mobil Lexus LX 570 warna hitam dengan nopol S 91, saat datang ke Acara Malam Pisah Sambut Kajari Blitar di Gedung Kesenian, Kota Blitar, Jumat(28/6/2024) malam.

Mobil built up dengan kapasitas mesin 5.600 cc tersebut, diketahui harga barunya mencapai Rp 3,3 miliar.

– Advertisement –

Dengan nenumpangi mobil berharga miliaran tersebut, Rahmat seperti ingin menunjukkan kabar belum mengembalikan mobdin sedan Toyota Camry tahun lawas tentu tidak sesuai dengan kenyataan.

“Buat apa saya mengambil mobdin tua, apalagi saya malah keluar biaya banyak untuk memperbaiki mobdin yang selama ini saya pakai. Seperti Fortuner, Innova dan lainnya,” kata Rahmat usai acara.

- Advertisement -

Buktinya lanjut Rahmat, banyak mobil pribadinya yang dipakai beberapa pejabat, politisi dan ulama.

“Tidak perlu saya sebutkan siapa saja, tapi intinya tidak benar saya tidak mengembalikan mobdin milik pemkab,” tandas pria yang juga Ketua Umum DPP Ikatan Penasihat Hukum Indonesia (IPHI) ini.

IMG 20240629 WA0060
Mantan Wabup Blitar diacara pisah sambut Kajari Blitar

 

Disinggung munculnya kabar belum dikembalikannya mobdin, saat dirinya akan maju pada Pilkada 2024 ini apakah black campaign (kampanye hitam).

Rahmat hanya menjawab silahkan masyarakat yang menilai, apakah masuk akal pihaknya tidak mengembalikan mobdin dan ingin memilikinya.

“Silahkan kalau mau black campaign, saya tidak mau menuduh siapa pun. Biar masyarakat tahu sendiri,” papar Wakil Ketua DPW PAN Jawa Timur ini.

Penulis Basuki

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *