KADES CICALENGKA TERKESAN ALERGI WARTAWAN TIDAK MAU DiKONFIRMASI TERKAIT PROYEK

Reporter Media RCM Banten 39 Views

 

TANGERANG || Media RCM – Kepala Desa Cicalengka Kecamatan Pagedangan Bapak Absor Kabupaten Tangerang diduga alergi terhadap wartawan, pasalnya selalu terkesan menghindar ketika kontrol sosial hendak mengonfirmasi terkait Jalan Desa digunakan kepentingan komersil maupun pribadi. (7/7/24)

Keresahan putra daerah akan pembangunan BSD di sekitaran Desa Cicalengka Pagedangan Kabupaten Tangerang yang kian maju membuat tokoh masyarakat dan Putra daerah jadi topik perbincangan.

– Advertisement –

Pasal nya banyak warga dan pemuda pribumi Desa Cicalengka keluhkan pembangunan jalan Desa Cicalengka Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang yang di gunakan untuk kepentingan komersil BSD.

Dari berbagai informasi yang dihimpun, “Untuk pengalihan arus jalan desa cicalengka sama lurah absor semua bang, kita putra daerah cuma jadi penonton” Ujar putra daerah yang enggan disebutkan nama nya.

- Advertisement -

Saat di konfirmasi awak media Kades Absor enggan di konfirmasi terkesan alergi wartawan “Tanya sekdes saya lagi dibandung” Ucap singkat kades melalui pesan singkat whatsapp

Harapan Pemuda Pagedangan terhadap Desa Cicalengka kepada lurah Absor lebih terbuka terkait proyek jalan desa Cicalengka yang di duga di jadikan lahan bisnis.

Reporter  : Abu

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *