Koramil 1607-04/Alas dan Warga Ponpes Khilafatul Muslimin Gelar Jalan Sehat Sambut Tahun Baru Islam.

Reporter Media RCM NTB 392 Views

(Mul)

MEDIA RCM Sumbawa Besar NTB, Anggota Koramil 1607-04/Alas ikut serta dalam kegiatan jalan sehat yang diadakan oleh Pondok Pesantren Khilafatul Muslimin. Acara ini dilaksanakan di lapangan sepak bola Desa Mapin Beru, Kecamatan Alas Barat, dan berakhir di lapangan Masjid Al-Falah, Desa Mapin Rea, Kecamatan Alas Barat, Kabupaten Sumbawa Besar. Minggu (07/07/2024)

IMG 20240707 WA0023

– Advertisement –

Anggota Koramil yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Sertu Abdillah, Sertu Rasyd, Sertu Zulkifly, dan Sertu Edwin. Selain itu, turut serta anggota Polsek Alas Barat, Bripka Suwadi dan Bripka Iskandar. Kegiatan ini juga diikuti oleh sekitar 200 peserta, yang terdiri dari seluruh warga Pondok Pesantren Khilafatul Muslimin.

 

- Advertisement -

Acara jalan sehat ini dilepas oleh Ketua Pondok Pesantren, Ustadz Arif Jubaidin. Peserta memulai perjalanan dari lapangan sepak bola Desa Mapin Beru dan tiba di lapangan Masjid Al-Falah, Desa Mapin Rea, dengan antusiasme yang tinggi.

IMG 20240707 WA0017

Dalam arahannya, Humas Yayasan Khilafatul Muslimin, Ustadz Jainal, menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas semangat peserta dalam mengikuti kegiatan ini. Ustadz Arif Jubaidin juga memberikan sambutan, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran masyarakat, terutama penghuni Pondok Pesantren Khilafatul Muslimin.

 

Acara jalan sehat ini berjalan dengan lancar dan penuh semangat, menunjukkan komitmen bersama dalam menyambut tahun baru Islam dengan aktivitas yang positif dan bermanfaat bagi kesehatan.

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *