Resmikan Posko Relawan Tomi Ghandi Sasongko Siap Bertarung di Pilwakot Blitar

Reporter Media RCM Blitar 38 Views

Blitar.MediaRCM.com — Relawan serta simpatisan bakal calon walikota Blitar Tomi Ghandi Sasongko menunjukkan keseriusannya dengan meresmikan Posko Pemenangan untuk Bakal Calon Wakil Walikota Blitar dari Partai Gerindra Tomi Gandhi Sasongko.

Tempat ini menjadi lokasi tim para relawan meramu Strategi Pemenangan selama proses pencalonan Mas Tomi Ghandi dalam Pemilihan Wali Kota Blitar dan Wakil Walikota Blitar Sabtu (06/07/2024) di Jalan Ir Soekarno Kota Blitar dan dihadiri ratusan relawan.

Pak Dwi salah satu dari penggagas Posko kemenangan Calon Wakil Walikota Blitar,Tomi Gandhi mengatakan, pihaknya dari lingkungan warga di Jalan Soekarno Kota Blitar bersama teman-teman dari Laskar Bung Karno dan dari beberapa Pengurus Gerindra disini membuat Relawan Tomi Gandhi Fans Club.

– Advertisement –

“Kita disini membuat Posko atau rumah relawan dengan tujuan untuk mengkonsolidasikan teman-teman disini, masyarakat dan para milenial serta tokoh masyarakat untuk mendorong Tomi Gandhi Sasongko agar menjadi Bakal Calon Wakil Walikota Blitar pada pilkada 2024 nanti,” ucapnya.

Terkait Tomi Gandhi, Dwi mengatakan, “Mas Gandhi itu gak tahu, ini inisiatif dari para relawan, mas Gandhi kita hubungi malah ada di Jakarta”.

- Advertisement -

“Posko-posko, rumah relawan ini tidak hanya berhenti di sini saja, akan kita buat rumah-rumah relawan di setiap Kelurahan nanti Insyaallah akan kita buat 40 posko atau rumah relawan di seluruh Kota Blitar,” jelasnya.

“Pembentukan Posko atau rumah relawan ini kita Launching pas menjelang Tahun Baru Islam 1 Muharram, semoga pada menjelang malam Satu Sura ini membawa berkah buat mas Tomi Gandhi,” kata Dwi.

Tomi Gandhi Sasongko dihubungi Media melalui WhatsApp nya mengatakan, “posko-posko atau rumah relawan itu inisiatif mereka, saya malah kaget ketika dihubungi tapi saya sangat terima kasih atas dukungan mereka”.

“Saya sangat terharu dan sangat mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang telah membuka posko atau rumah relawan untuk mendorong saya maju menjadi Bakal Calon Wakil Walikota Blitar dan ini menambah semangat saya untuk berjuang untuk Kota Blitar ini,” pungkas Tomi Gandhi Sasongko politisi dari partai Gerindra.

Penulis Basuki

 

 

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *