Mayor Jenderal TNI Mohammad Fadjar Kodam lll/ Siliwangi Menyerahkan Penghargaan Kepada Pj Bupati Bogor Dalam Penghargaan Kinerja Terbaik Se-Jawa Barat

Reporter Syamsul Bahri 27 Views

 

Cibinong,mediarcm.com– Pejabat Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu terima penghargaan dari Kodam III/SiliwangiPenghargaan tersebut diberikan kepada Aswama Tosepu sebagai tokoh yang mendukung pembangunan di wilayah Kabupaten Bogor Penghargaan diserahkan langsung oleh Panglima Kodam (Pangdam) III Siliwangi, Mayor Jenderal TNI Mohammad Fadjar, di Bandung, Selasa( 21/05/2024).

Asmawa Tosepu menyampaikan terima kasih atas apresiasi dan penghormatan dari Pangdam III Siliwangi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor. “Penghargaan ini menjadi penyemangat bagi kami dalam rangka manunggal dengan unsur TNI, khususnya di Kodam III/Siliwangi agar semakin berkolaborasi dan bersinergi dalam mengakselerasi pembangunan di Kabupaten Bogor,” ujar Asmawa Tosepu.

– Advertisement –

“Penghargaan ini juga berkat hasil kerja bersama seluruh pihak, yang tentunya kami persembahkan kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bogor,” imbuh Asmawa Tosepu.

Sinergi ini menjadi kekuatan dalam menghadapi tantangan mewujudkan Jawa Barat yang maju, sejahtera dan berkeadilan,” ujar Bey Mayor Jenderal TNI Mohammad Fadjar, Bey Machmudin mengucapkan terima kasih atas sinergi yang sudah dibangun selama ini, di antaranya keterlibatan Kodam III/Siliwangi dalam menjaga ketahanan pangan termasuk pengairan dan lain sebagainya.

- Advertisement -

Sinergi ini menjadi kekuatan dalam menghadapi tantangan mewujudkan Jawa Barat yang maju, sejahtera dan berkeadilan,” ujar Mayor Jenderal TNI Mohammad Fadjar.

Bey Machmudin Gubernur Jawa Barat mengucapkan terima kasih atas sinergi yang sudah dibangun selama ini, di antaranya keterlibatan Kodam III/Siliwangi dalam menjaga ketahanan pangan termasuk pengairan dan lain sebagainya.

“Saya berharap Kodam III / Siliwangi selain militan dalam pertempuran, terdepan dalam pembangunan, juga tercepat dalam kesiapsiagaan,” kata Mayor Jenderal TNI Mohammad Fadjar.

Mayor Jenderal TNI Mohammad Fadjar melanjutkan, terima kasih atas peran aktif Kodam III / Siliwangi, Jawa Barat adalah daerah rawan bencana, kecepatan dari jajaran Kodam III / Siliwangi dan jajaran lainnya sangat kami rasakan. Utamanya dalam menindaklanjuti penanganan kebencanaan baik bencana alam maupun non alam.Sementara itu, Pangdam III / Siliwangi,

“Mayor Jenderal TNI Mohammad Fadjar mengatakan, selaku komando kewilayahan kami juga melaksanakan tugas-tugas mendukung pemerintah dalam melaksanakan percepatan pembangunan Sehingga Jawa Barat dan Banten bisa menjadi provinsi yang cepat dalam pembangunan sehingga masyarakatnya bisa sejahtera.

(S.Bahri)

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *