Dengan Dana Desa 2024, Pekon Tegalsari Bangun Jalan Onderlagh

Reporter Redaksi 750 Views

PRINGSEWU, MediaRCM.com – Pekon Tegalsari realisasikan dana desa 2024 untuk kegiatan fisik Pembangunan Infrastruktur Jalan Onderlagh yang berlokasi di Jalan Waru Dusun Purwosari RT 012 RW 003 sampai RT 013 RW 004 Pekon Tegalsari. (22/05/2024)

Disampaikan Kepala Pekon Tegalsari Suharto bahwa Pembangunan jalan onderlagh dengan volume sepanjang 367 meter dibangun menggunakan Alokasi Dana Desa (ADD) Tahap 1 Tahun 2024 dan dalam pelaksanaan dan teknik pengerjaan kegiatan fisik ini dikerjakan dengan memberdayakan masyarakat sekitar.

Kegiatan Pembangunan diawasi langsung oleh Kepala Pekon Tegalsari “Suharto” dan Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Pamujo yang merupakan Kasi Kesra di Pekon Tegalsari.

– Advertisement –

Warga setempat mengaku sangat berterima kasih atas pembangunan jalan ini karena jalan yang dibangun ini merupakan jalan yang sering dilewati warga khusunya menuju Pusat Kesehatan Desa (Puskesdes), Tempat Pendidikan SD N2 Tegalsari, SMP PGRI 1 Gadingrejo dan sekitarnya.

Lebih lanjut Suharto menyampaikan adapun pembangunan Infrastruktur Jalan Onderlagh ini bertujuan untuk mempermudah akses transportasi masayarakat dan harapannya dengan dibangunnya jalan ini warga merasa senang dan nyaman dalam berkendara melewati jalur yang ditempuh.(Alfuhan)

- Advertisement -
Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *