Tim Raimas Polres Pekalongan Giatkan Patroli Preventif di Lokasi Wisata

Reporter Redaksi 526 Views

Pekalongan, MediaRCM.com  – Ciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif selama libur hari raya Waisak 2568 Be tahun 2024 dan cuti bersama, Tim Raimas Polres Pekalongan menggiatkan patroli preventif di beberapa lokasi wisata, Jumat (24/05).

Patroli dilaksanakan di lokasi obyek wisata, diantaranya obyek wisata air sungai Lolong, obyek wisata Ciblon, ⁠obyek wisata Danau Al-Kautsar dan ⁠kolam renang Karanganyar.

Dari penuturan Kasat Samapta AKP Suhadi, S.H., bahwa patroli ini sebagai upaya pencegahan terhadap kriminalitas maupun gangguan kamtibmas saat libur.

– Advertisement –

“Kita akan berupaya secara maksimal dalam menciptakan stabilitas kamtibmas selama libur bersama ini. Tentunya kehadiran kami anggota Polri bisa memberikan rasa aman bagi warga maupun pengunjung,” kata dia.

Menurutnya, aktivitas masyarakat yang berlibur diperkirakan akan meningkatkan, sehingga kehadiran Polri sangat diperlukan agar bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat lokal maupun dari luar daerah,

- Advertisement -

Dalam patroli ini, personel memantau situasi dan kondisi di lokasi dimaksud serta menyampaikan himbauan kepada pengunjung maupun pengelola wisata. (afk/red)

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *