Sinergitas dan Kebugaran. Danramil 1607-04/Alas dan Anggota Koramil Ikuti Senam Sehat Bersama

Reporter Media RCM NTB 289 Views

(Mul)

MEDIA RCM Sumbawa Besar NTB, Dalam upaya menjaga kebugaran dan mempererat sinergitas antarinstansi, Danramil 1607-04/Alas, Kapten Inf Triyono BW, beserta anggota Koramil 04 Alas, mengikuti kegiatan Senam Sehat Bersama yang diselenggarakan di UPT Puskesmas Alas. Kegiatan ini mengundang berbagai unsur muspika Kecamatan Alas dan instansi terkait.jum’at (05/07/2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Camat Alas, Hizbullah S. Sos, Kapolsek Alas, AKP Satrio, S.H, Danramil 1607-04/Alas, Kapten Inf Triyono BW, Waka Polsek Alas, IPTU Nur Amin, Panit Opnsal IK Polsek Alas, IPDA Sugiyanto, Panit 2 Binmas, IPDA Made Aryoka, Kepala Kantor Kehutanan, Sirajudin S. Hut, KUPT Keswan, Drh. Muhammad Febriansyah, KUPT Puskesmas Alas, Dr. Ismuttaqiem, Kepala KUA Kecamatan. Alas, H. Musturuddin, S.H.I, Kepala Cabang Bank BNI, Ibu Qordullah Reza, P. S.S, Kepala Cabang Bank Mandiri, A’an Tri Sanjaya, Kepala Cabang Bank NTB, Wawan Supriyadi, S.H M.M Inov, KUPT Pengairan, M. Saleh SP, para kepala desa se-Kecamatan Alas, anggota Koramil 1607-04/Alas, anggota Polsek Alas, Bhayangkari Cabang Alas, serta peserta senam lainnya yang berjumlah sekitar 60 orang.

– Advertisement –

Kegiatan senam bersama ini dipimpin oleh instruktur senam profesional dan berlangsung dengan penuh semangat serta antusiasme dari para peserta. Setelah sesi senam, kegiatan dilanjutkan dengan sesi istirahat dan foto bersama, yang semakin mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di antara peserta.

Camat Alas,Hizbullah S. Sos, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan senam sehat ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kesehatan, tetapi juga untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergitas antarinstansi di Kecamatan Alas. “Kegiatan ini sangat penting untuk meningkatkan kebersamaan dan koordinasi antarinstansi, sehingga kita dapat bekerja sama lebih baik dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

- Advertisement -

Kapten Inf Triyono BW, Danramil 1607-04/Alas, juga menekankan pentingnya kegiatan semacam ini dalam membangun hubungan yang harmonis dan solid antara TNI, Polri, dan instansi lainnya. “Dengan rutin melakukan kegiatan bersama seperti senam sehat ini, kita bisa lebih mengenal satu sama lain dan memperkuat kerja sama dalam menjaga keamanan dan kenyamanan wilayah kita,” kata Kapten Inf Triyono BW.

Kegiatan senam sehat bersama ini diharapkan dapat menjadi agenda rutin yang tidak hanya menyehatkan tubuh, tetapi juga memperkokoh sinergitas dan tali persaudaraan antar instansi di Kecamatan Alas.

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *