“Sinergi Tangguh”Serda Toni J. dan Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran Bantuan Beras 10 kg ke 487 KK di Desa Tarusa

Reporter Media RCM NTB 126 Views

(Mul)

MEDIA RCM Sumbawa Besar NTB, Sinergi antara Babinsa Desa Tarusa, Serda Toni J. dari Koramil 1607-04/Alas, bersama dengan Babinkamtibmas dan Pemerintah Desa Tarusa berhasil melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan berupa beras 10 kg tahap ke-6. Bantuan ini bersumber dari BADAN PANGAN NASIONAL dan ditujukan kepada warga Desa Tarusa, Kecamatan Buer.Rabu (03/07/2024)

IMG 20240703 WA0063ko

– Advertisement –

Penyaluran bantuan beras ini dilakukan di Kantor Desa Tarusa dengan jumlah penerima sebanyak 487 kepala keluarga (KK). Kegiatan ini diawali dengan pemanggilan sesuai nomor urut yang telah diterapkan oleh tim dari BADAN PANGAN NASIONAL. Proses distribusi dilakukan dengan tertib dan aman, memastikan setiap keluarga yang berhak menerima bantuan beras ini mendapatkan jatah mereka.

 

- Advertisement -

Serda Toni J., Babinsa Desa Tarusa, mengatakan bahwa kegiatan penyaluran bantuan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk meringankan beban masyarakat, terutama dalam menghadapi kondisi ekonomi yang sulit saat ini. “Kami berusaha memastikan bahwa bantuan ini sampai ke tangan yang tepat dan prosesnya berjalan dengan lancar,” ujarnya.

 

Babinkamtibmas dan Pemerintah Desa Tarusa juga turut berperan aktif dalam kegiatan ini, memastikan keamanan dan ketertiban selama penyaluran bantuan. Kerjasama antara berbagai pihak ini diharapkan dapat terus terjalin dengan baik, guna memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat.

 

Kegiatan penyaluran bantuan beras ini masih akan berlanjut dan diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan warga Desa Tarusa. Dengan adanya sinergi antara Babinsa, Babinkamtibmas, dan Pemerintah Desa, proses distribusi bantuan dapat berjalan dengan efektif dan efisien.

 

Pemerintah Desa Tarusa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini. Diharapkan bantuan yang diberikan dapat membantu memenuhi kebutuhan pangan warga dan memberikan sedikit keringanan di tengah situasi yang penuh tantangan ini.

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *