PT Royal Dinamika Tanindo Cemari Sampah Depan Kantor Imigrasi

Reporter Heru Purnomo RCM 46 Views

Banyuwangi media RCM.co.id _Ada perusahaan PT. Royal Dinamika Tanindo mliki Cina Zheng Y sudah aktifitas kurang lebih sekitar 9 bulan produksi buah dari Durian dan Manggis, namun kulitnya di buang depannya bersebrangan ada kantor Imigrasi Ketapang jalan Lingkar KP. Baru Kelurahan Bulusan Kecamatan Kalipuro Kabupaten Banyuwangi.

PT. Royal Dinamika Tanindo sering kali membuang sampah kulit Durian dan Manggis tiap hari hingga kering lalu di bakar hingga menyebabkan pulolusi ke mana – mana, Kamis 16/5/2024.

IMG 20240517 WA0007 1

– Advertisement –

Apalagi cuaca dalam keadaan hujan, sampah kulit tersebut, sangat berbau busuk menyengat di sekitar area lingkungan banyak perusahaan merasa resah serta kecewa.

Salah satu pegawai Imigrasi sebut saja T. menyampaikan, ” Saya sudah pernah ngomong sama karyawan disana bahwa tolong sampah kulit kalau bisa jangan di buang depan bersamaan depan sebrang jalan ada kantor Imigrasi penuh orang yang berdatangan untuk mengurus Paspor di sini mas, tapi saran saya tidak di gubris oleh pemiliknya, malah sering karyawannya membakar kulit Durian dan kulit Manggis yang belum kering benar di bakar sehingga banyak asap sana kemari, sampai – sampai ada yang batuk tidak kuat menghirup udara campur asap, ” Terangnya kata T dengan resah.

- Advertisement -

“Gimana rasa tanggung jawabnya pemilik PT. Royal Dinamika Tanindo kalau sampai di ketahui oleh Lembaga dan Wartawan nanti nya, semoga pemilik PT tersebut mengerti dan segera atasi limbah sampah tidak terlihat didepan mata lagi, ” Imbuhnya.

“Aldi Bocah Angon”

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *