Pemdes Tumpak Kepuh Salurkan BLT DD Tahap Ke-6 Tahun 2024

Reporter Media RCM Blitar 40 Views

Blitar.MediaRCM.com — Pemerintah Desa Tumpak Kepuh Kecamatan Bakung ,Kabupateen Blitar salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap ke-6 tahun 2024,bertempat di Balai Desa setempat .”Selasa (11/06/2024).

Bantuan tersebut disalurkan langsung oleh Kepala Desa Tumpak Kepuh Miswanto kepada 20 KPM,senilai Rp. 300.000 setiap Penerima manfaat, warga Desa yang hak menerima harus sudah memenuhi kriteria yang telah ditetapkan oleh pemerintah Desa Tumpak Kepuh,” Ucap Kades Tumpak Kepuh.

” Hadir dalam penyaluran Dana Desa ( DD) Babinsa dan Bhabinkamtibmas Tumpak Kepuh, petugas Kecamatan Bakung, 20 Kepala Penerima Manfaat (KPM,) BPD, LPMD Desa, Perangkat Desa dan tamu undangan lainnya.

– Advertisement –

“Kemudian, lanjut, Kepala Desa, masyarakat yang menjadi penerima manfaat bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa Tumpak Kepuh sebanyak 20 kepala penerima manfaat (KPM)

Kepala Desa Tumpak Kepuh, Miswanto juga menuturkan bahwa Pembagian BLT di Desa merupakan wujud kerja keras dan kerjasama pemerintah desa selama ini.

- Advertisement -

“Saya berterimakasih kepada seluruh aparat desa Tumpak Kepuh yang telah bekerja keras sehingga dana desa tahap enam tahun 2024 bisa diterima, buktinya hari ini pemerintah desa dapat menyalurkan BLT kepada masyarakat penerima manfaat,” ujarnya.

Bantuan ini diberikan kepada warga yang berada di tiga Dusun yaitu Dusun Krajan,Dusun Kepuh, Dusun Wohgalih, Desa Tumpak Kepuh

“Mudah-mudahan bantuan tersebut bisa bermanfaat serta bisa meringankan beban kehidupan sehari -harinya,”jelas Kades Tumpak kepuh.

Penulis Basuki/Wandi)

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *