Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Sukamaju Dampingi Penyaluran Bantuan Beras Kepada Warga Binaan

Reporter Media RCM NTB 25 Views

MediaRcm NTB – Sumbawa, Sertu M. Hatta, anggota Koramil 1607-07/Lunyuk, dengan penuh dedikasi melaksanakan pendampingan dalam distribusi bantuan beras dari Dinas Sosial Kabupaten Sumbawa kepada warga binaannya. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Desa Sukamaju, Kecamatan Lunyuk. Jumat (28/06/2024).

Bantuan ini diberikan kepada 282 Kepala Keluarga (KK) yang masing-masing menerima beras sebanyak 10 kg. Bantuan beras ini diberikan sebagai upaya membantu meringankan beban hidup warga yang terdampak kondisi ekonomi saat ini.

Pendampingan yang dilakukan oleh Sertu M. Hatta bertujuan untuk memastikan distribusi bantuan berjalan lancar dan tepat sasaran.

– Advertisement –

Sebagai Babinsa, Sertu M. Hatta berharap bantuan yang disalurkan ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan. Babinsa berkomitmen untuk terus mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan dan keamanan di lingkungan binaan, serta berharap dapat memperkuat ikatan solidaritas dan kebersamaan antar warga di Desa Sukamaju.

Komitmen dan kerja keras Sertu M. Hatta dalam mendukung program bantuan sosial ini sangat diapresiasi oleh seluruh masyarakat Desa Sukamaju dan sekitarnya. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata dari peran serta TNI dalam memperkuat kesejahteraan sosial di masyarakat.

- Advertisement -
Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *