Rapat Koordinasi Gotongroyong Persiapan Arena MTQ TKT Kecamatan. BUER DI Desa JURUMAPIN

Reporter Media RCM NTB 363 Views

MEDIA RCM Sumbawa Besar NTB, Dalam rangka menyambut Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) yang akan dilaksanakan di Desa Jurumapin, Kecamatan Buer, Koramil Alas dengan seluruh anggotanya siap membantu persiapan arena MTQ bersama tokoh masyarakat setempat. Kegiatan gotong royong ini menunjukkan sinergi yang kuat antara TNI dan masyarakat dalam memajukan kegiatan keagamaan di wilayah mereka.Kamis (20/06/2024)

 

Danramil Alas, Kapten Inf Triyono Budi Waskito, yang diwakili oleh Danpos Buer Pelda Sunardi, mengerahkan personel Koramil untuk bekerja secara gotong royong di lokasi MTQ. Tidak hanya anggota TNI, kegiatan ini juga melibatkan berbagai elemen masyarakat dan pemerintahan setempat, memperkuat semangat kebersamaan dan gotong royong.kamis (20/06/2024)

– Advertisement –

 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Camat Buer, Hj. Sri Sastra Dewi S.Pd, Kapolsek Buer IPDA Totok Ari Suwondo SH, Kasi Sosmas Kecamatan Darus Salam SE, kepala desa se-Kecamatan Buer, panitia pelaksana MTQ, tujuh kepala dusun, dan tokoh agama setempat.

- Advertisement -

 

Acara dimulai dengan kata sambutan dari Kepala Desa Jurumapin, yang dilanjutkan dengan sambutan dari Camat Buer. Danpos Buer Pelda Sunardi memberikan sambutan mewakili Danramil Alas, disusul oleh sambutan dari Kapolsek Buer IPDA Totok Ari Suwondo SH pada pukul 10.20 WITA.

 

Setelah rangkaian sambutan selesai, pukul 10.30 WITA dilakukan pembentukan Tim MTQ yang akan bertugas memastikan kelancaran dan kesuksesan acara MTQ di Desa Jurumapin. Kegiatan ini diakhiri pada pukul 11.00 WITA dengan harapan bahwa persiapan yang matang dan kerjasama yang erat antara TNI dan masyarakat dapat membawa kesuksesan dalam pelaksanaan MTQ kali ini.

 

“Gotong royong ini bukan hanya tentang persiapan fisik, tetapi juga mencerminkan nilai-nilai kebersamaan dan kerjasama yang harus selalu kita jaga,” ujar Pelda Sunardi dalam sambutannya. Semangat ini diharapkan dapat terus menyala dan menjadi contoh bagi kegiatan-kegiatan lain di masa mendatang.

 

Dengan persiapan yang baik dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, pelaksanaan MTQ di Kecamatan Buer diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan sukses, serta memberikan manfaat yang besar bagi seluruh peserta dan masyarakat sekitar.

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *