Danramil Alas Kapten Inf Triono BW Laksanakan Komsos di Desa Baru: Wujud Sinergitas dan Kekompakan

Reporter Media RCM NTB 120 Views

MEDIA RCM Sumbawa Besar NTB, Danramil 1607-04/Alas Kapten Inf Triono BW beserta anggota melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Kantor Desa Baru, Kecamatan Alas. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Muspika Kecamatan Alas, termasuk Camat Alas Hizbullah dan Kapolsek Alas AKP Wayan Sade beserta jajarannya. Acara ini berlangsung dalam suasana penuh kebersamaan dan sinergitas, bertepatan dengan kegiatan gotong royong yang diakhiri dengan syukuran dan perayaan ulang tahun Kepala Desa Baru, Syafrudin Jum’at (14/06/2024)

IMG 20240614 WA0125

Dalam sambutannya, Kapten Inf Triono BW menekankan pentingnya sinergitas dan kekompakan antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah dalam melayani masyarakat. “Semangat kekeluargaan dan gotong royong yang kita tunjukkan hari ini harus terus dijaga. Dengan kerjasama yang erat, kita dapat menyelesaikan berbagai tugas, baik yang ringan maupun yang berat, dengan cepat dan efisien,” ujar Kapten Inf Triono BW.

– Advertisement –

 

Kegiatan Komsos ini menunjukkan kepada masyarakat bahwa Muspika Kecamatan Alas sangat kompak dan solid, yang berperan penting dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan di wilayah tersebut. Kehadiran TNI dan Polri bersama-sama dalam kegiatan ini memberikan rasa aman dan menumbuhkan semangat kebersamaan di tengah masyarakat.

- Advertisement -

 

Selain itu, acara syukuran dan ulang tahun Kepala Desa Baru,Syafrudin S.Sos, menambah keakraban di antara para peserta. Suasana hangat dan penuh kekeluargaan semakin mempererat hubungan antara aparat dan warga desa.

 

Kapolsek Alas, AKP Wayan Sade, menambahkan bahwa kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah. “Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, kita dapat memberikan contoh positif kepada masyarakat. Hal ini sangat penting dalam kehidupan bermasyarakat,” kata AKP Wayan Sade.

 

Camat Alas, Hizbullah, juga mengapresiasi kegiatan ini dan berharap sinergitas yang telah terjalin dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan. “Semoga semangat kebersamaan ini terus ada dan menjadi inspirasi bagi kita semua dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

IMG 20240614 WA0125 1

Kegiatan Komsos di Desa Baru ini tidak hanya memperkuat hubungan antara aparat dan masyarakat, tetapi juga menunjukkan pentingnya kerjasama dan gotong royong dalam kehidupan sehari-hari. Dengan sinergitas yang kuat, Kecamatan Alas diharapkan dapat menjadi contoh bagi wilayah lain dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis.(Mul)

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *