RUPS & Public Expose Tahunan PT. ERA Graharealty Tbk. Tahun 2023 Berhasil Membukukan Pertumbuhan Revenue Sebesar 10.74%

Reporter Media RCM DKI 65 Views

Jakarta, 11 Juni 2024, Mediarcm.com – PT. ERA Graharealty Tbk, menggelar acara Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan bertempat di Kantor ERA Indonesia, The City Center Batavia Tower One Jakarta Pusat, RUPS Tahunan PT. ERA Graharealty Tbk. Dihadiri oleh Komisaris Utama Ibu Susan Widjayawati, Komisaris Independent sekaligus pimpinan rapat, Bapak Tjoa Yafet Kristanto, serta Direktur Utama, Bapak Darmadi Darmawangsa dan Direktur Ibu Aan Andriani.

RPUS Tahunan 2023 ini, PT. ERA Graharealty (Perseroan) tercatat mampu membukukan pertumbuhan revenue sebesar 10.74% jika dibandingkan dengan tahun 2022. ERA Indonesia juga menargetkan peningkatan omzet transaksi pada tahun 2024 sebesar 25% dibandingkan tahun 2023.

Dengan mulai membaiknya ekonomi Indonesia, perseroan berupaya untuk meningkatkan kapasitas pelayanan kepada agen properti dalam memasarkan properti dan juga layanan bagi masyarakat yang membutuhkan hunian. Sehubungan dengan upaya tersebut, ERA Indonesia mempunyal target perekrutan sebanyak 1000 marketing associate baru dan pembukaan 15 kantor ERA pada tahun 2024. Ucap Bapak Darmadi Darmawangsa dalam pelaporan pertanggung jawabannya.

– Advertisement –

Di pihak faktor eksternal, kebijakan pemerintah yang menjaga stabilitas makro ekonomi dimana salah satunya perihal Bank Indonesia pada tanggal 20-21 Desember 2023 memutuskan untuk mempertahankan BI-Rate sebesar 6,00%, suku bunga Deposit Facility sebesar 5,25%, dan suku bunga Lending Facility sebesar 6,75%. Keputusan tersebut konsisten dengan fokus kebijakan moneter yang pro – stabilitas untuk penguatan stabilisasi nilai tukar rupiah sehingga membantu industry properti untuk tetap bertumbuh dan membuat perseroan semakin optimis dalam menjalankan strategi bisnis.

IMG 20240614 WA0040

- Advertisement -

PT. ERA GRAHAREALTY (dikenal dengan ERA INDONESIA) merupakan pemegang tunggal master franchise ERA untuk seluruh Indonesia, resmi beroperasi pada tanggal 8 Mel 1992. Saat ini ERA Indonesia telah memiliki kantor Member Broker dan Marketing Associate aktif yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia Jakarta, Bogor, Cibubur, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Tegal, Solo, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Balikpapan, Pontianak, Samarinda, Manado, Makassar, dan Medan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:
Angeline Vandani
Corporate Communication, Ast. GM
ERA Indonesia

Informasi Franchise, silakan menghubungi:
Johana
HP: 0812 86 130518
Email: corpcom.era@gmail.com
HP: +62 812-1223-3527

(Red.Dessi Natalia Tarigan)

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *