Babinsa Desa Labuhan Alas Hadiri Apel Pagi dan Tasyakuran Kantor Desa Baru

Reporter Media RCM NTB 24 Views

(Mul)

MEDIA RCM Sumbawa Besar NTB, Serda Andriano, Babinsa Desa Labuhan Alas dari Koramil 1607-04/Alas, bersama Forkopimcam dan perangkat desa lainnya, melaksanakan kegiatan apel pagi yang dilanjutkan dengan tasyakuran kantor desa baru Desa Labuhan Alas.

IMG 20240711 WA0038

– Advertisement –

Kegiatan apel pagi ini dipimpin langsung oleh Camat Alas, Hisbullah S. Sos. Turut hadir dalam acara tersebut adalah beberapa pejabat penting, antara lain Danramil 1607-04/Alas yang diwakili oleh Serda Andriano, Kapolsek Alas AKP Satrio, Waka Polsek Alas Iptu Nur Amin, Kanit Humas Ipda Made, Kades Labuhan Alas Saharuddin, serta seluruh perangkat Desa Labuhan Alas dan ketua RT/RW Desa Labuhan Alas. Tidak ketinggalan, 20 orang tamu undangan juga turut memeriahkan acara ini.kamis (11/07/2024)

 

- Advertisement -

Kegiatan apel pagi dimulai dengan pengarahan dari Camat Alas, Hisbullah S. Sos. Selanjutnya, Waka Polsek Alas, Iptu Nur Amin, memberikan pengarahan yang diikuti oleh arahan dari Danramil 1607-04/Alas yang diwakili oleh Babinsa Labuhan Alas, Serda Andriano. Pengarahan terakhir disampaikan oleh Kades Labuhan Alas, Bapak Saharuddin.

 

Setelah seluruh rangkaian kegiatan apel pagi selesai, acara dilanjutkan dengan tasyakuran kantor desa yang baru. Seluruh peserta tampak antusias dan bersemangat mengikuti acara hingga selesai.

 

Acara ini merupakan bentuk sinergi antara TNI, Polri, dan pemerintah setempat dalam mendukung pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat di Desa Labuhan Alas. Dengan adanya kantor desa yang baru, diharapkan pelayanan kepada masyarakat semakin optimal dan pembangunan desa dapat berjalan dengan lebih baik.

 

Seluruh rangkaian kegiatan apel pagi dan tasyakuran berjalan lancar dan selesai tanpa hambatan. Semangat kebersamaan dan gotong royong tampak jelas dalam acara tersebut, menandakan komitmen bersama dalam memajukan Desa Labuhan Alas.

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *