Terkesan Kebal Hukum,Sebuah Gudang Diduga Jadi Tempat Penampungan BBM Bersubsidi Jenis Solar Secara Ilegal Beroperasi Dengan Bebas.

Reporter Media RCM Banten 41 Views

 

Tangerang,mediarcm.com –

Sebuah lahan yang sudah di tutup dengan pagar seng warna hitam diduga kuat jadi tempat penampungan solar secara ilegal.

– Advertisement –

Hal tersebut dikuatkan ketika awak media mendatangi lokasi yang terletak di jl.Rasuna Said RT.002/002 Pakojan, Kecamatan Pinang,Kota Tangerang.Kamis 27/06/2024.

Saat berada di depan gudang tersebut salah satu pekerja yang enggan menyebutkan namanya mengatakan jika gudang tersebut sudah lama beroperasi dan memang betul digunakan untuk menampung solar dari kendaraan transportir yang sudah menjadi langganan.

- Advertisement -

“sudah lama sih,ada aja yang masuk mobil biru putih tapi paling juga dua sampai tiga mobil aja bang,nanti ngomong sama pengurus nya ya bang saya cuma kerja disini”ucapnya.

Setelah menunggu beberapa menit, pekerja tersebut memberikan handphone nya dan mengarahkan awak media untuk berkomunikasi dengan pengurus gudang tersebut.

IMG 20240628 WA0018

“bang kalau untuk media dan LSM urusan nya bukan di saya,tapi dengan bang MTN dan bang MRB”ucap PR dari ujung telpon.

Lebih lanjut PR pun meminta kepada awak media yang berkomunikasi dengan untuk mengirim kan Poto KTA jika ingin mendapatkan uang bensin.

“bang kalau bisa kirim Poto KTA ya,nanti kita kasih buat bensin”imbuhnya

Permintaan PR pun ditolak oleh awak media,dan ketika awak media mengambil dokumentasi gudang dan transfortir tersebut mendapatkan intervensi dari penjaga gudang bahwasanya tidak boleh foto gudang kami dengan nada angkuh dan terkesan Kebal hukum.

Dengan tayangnya berita ini semoga Aparat Penegak Hukum (APH) dapat segera bertindak tegas dan memberantas para mafia ilegal khususnya di wilayah hukum Tangerang kota dan sekitarnya.

(Red/tim)

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *