Terkait Ucapan Bupati Malang Yang Menyingung Kepada Grib Jaya PAC Grib Jaya Kecamatan Ngantang Berencana Akan melakukan Demo Besa-besaran.

Reporter Media RCM JATIM 204 Views

Jawa Timur, Media RCM- Terkait Ucapan Bupati Malang Yang Dengan Kasar Mangatakan Telat mikir PAC Grib Jaya Kecamatan Ngantang Berencana akan melakukan Demo besar-besaran.jumat 28 /06/2024
IMG 20240610 WA0069 1
Ketua PAC Grib jaya kecamatan Ngantang merasa terusik dengan kata-kata Bupati Malang dengan bahasa yang Di anggap meremehkan organisasi Grib jaya.

“Kita akan melakukan Demo besar-besaran untuk saat ini kita masih koordinasi dengan DPD dan DPC kapan tanggal pelaksanaannya kita akan mengerahkan sekitar dua ribu anggota Grib jaya se Malang raya.tegas Joko Pornomo ketua PAC Grib Jaya kecamatan Ngantang.

Memang ucapan Bupati Malang yang di lansir dari berita Media sangat menyingung Ormas Grib jaya yang di komandoi H.Hercules Rosario Marshal di bina langsung oleh Bapak Prabowo Subianto dengan satu juta anggota di seluruh Indonesia bukanlah ormas kaleng-kaleng.

– Advertisement –

Bahkan ketua PAC akan mengawal langsung kegiatan proyek di kabupaten Malang yang meyalai prosedur dan akan melaporkan langsung ke pihak aparat hukum apa bila menemukan kesalahan dalam perencanaan dan pelaksanaan.”(redaksi RCM)

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *