Sutrisno SH. Pimpinan Redaksi Media online dan Cetak Mencalonkan Bupati Blitar di ikuti Puluhan Wartawan

Reporter Media RCM Blitar 60 Views

Blitar.MediaRCM.com – Puluhan wartawan mengantar Sutrisno SH ketua Redaksi media online dan cetak Praja Pos dan Monitor Hukum mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Blitar periode 2024-2029 ke kantor DPD Partai Nasdem kabupaten Blitar,Selasa (21/5/2024).

Sutrisno SH.Pimpinan redaksi media online dan cetak dari Blitar, menyatakan siap mengemban tugas membawa perubahan untuk Kabupaten Blitar yang lebih baik.

“Sutrisno SH. menyampaikan saya tau betul apa yang dibutuhkan masyarakat di sektor bawah, sehingga nanti saya akan memenuhi kebutuhan atau harapan masyarakat yang di bawah sana,” kata Sutrisno pada awak media.

– Advertisement –

Menurut Sutrisno, apa yang sudah dilakukan oleh pemerintahan sekarang ini sudah bagus. namun, ada celah sedikit yang belum terpenuhi oleh masyarakat

“sehingga saya merasa terpanggil untuk maju sebagai Bupati Blitar, semoga masyarakat kabupaten Blitar memberi kepercayaan kepada saya,”jelasnya.

- Advertisement -

Lebih lanjut Sutrisno menuturkan, sebagai seorang jurnalis ia mengaku tidak punya beban, tidak ada hutang dan sangat enjoy, jika ia terpilih dan dipercaya menjadi bupati Blitar akan menjadikan Blitar yang kompak, beriman, APBD Pro Rakyat dan akan mensejahterakan masyarakat kabupaten Blitar.

“lewat dari berbagai sektor atau lini dan saya terutama akan merangkul semua masyarakat mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, LSM dan rekan-rekan jurnalis serta pemuda yang ada di Blitar,” tuturnya .

Sutrisno mengaku akan menggratiskan pendidikan di tingkat SD dan SMP karena sudah wewenang pemkab Blitar, jika SMA/SMK wewenang provinsi.

“saya berharap semua lini di kabupaten Blitar ini bisa bergerak maju lebih pesat Insya Allah jika saya terpilih akan mengundang investor-investor yang ingin membangun perusahaan di kabupaten Blitar agar menunjang perekonomian masyarakat dikab Blitar,”tegasnya.

Sutrisno menambahkan, jika nanti sudah terpilih menjadi bupati ia akan memperhatikan kepada semua masyarakat yang ingin menemuinya akan sangat terbuka sekali.

“saya berjanji kalau dipercaya menjadi seorang pemimpin kabupaten Blitar, media atau teman-teman jurnalis akan saya buatkan pos di pendopo sehingga semua program bupati Blitar akan terekspos,”imbuhnya.

Penulis Basuki

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *