Serda Evendi Bantu Anak-Anak SDN 01 Alas Menyebrang Jalan untuk Hindari Kecelakaan.

Reporter Media RCM NTB 281 Views

(m.sal)

 

MEDIA RCM Sumbawa Besar NTB, Babinsa Desa Kalimango, Serda Evendi dari Koramil 1607-04/Alas, melakukan aksi mulia dengan membantu anak-anak SDN 01 Alas menyeberang jalan saat pulang sekolah. Inisiatif ini diambil Serda Evendi untuk menghindari kecelakaan di jalur jalan raya yang sangat padat dan sering dilalui kendaraan dengan kecepatan tinggi.

– Advertisement –

IMG 20240710 WA0029

Kepadatan kendaraan yang melintas dan banyaknya anak-anak yang berdiri di pinggir jalan membuat Serda Evendi mengambil langkah cepat untuk membantu mereka menyeberang dengan aman. Kegiatan ini tidak hanya memastikan keselamatan anak-anak, tetapi juga memberikan ketenangan bagi para orang tua dan guru.

- Advertisement -

 

“Melihat kepadatan kendaraan di jalan dan anak-anak yang berdiri di pinggir jalan, saya merasa perlu untuk segera membantu mereka menyeberang agar terhindar dari kecelakaan,” ujar Serda Evendi.rabu (10/07/2024)

 

Aksi menyeberangkan anak-anak ini dilakukan dengan tertib dan aman, sehingga semua anak-anak bisa pulang ke rumah tanpa khawatir. Kegiatan yang dilakukan oleh Serda Evendi ini mendapat apresiasi dari pihak sekolah dan orang tua siswa. Mereka berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan untuk menjaga keselamatan anak-anak di jalan raya.

 

Salah satu warga yang mengantarkan anak anaknya ke sekolah tersebut,mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Serda Evendi atas kepedulian dan inisiatifnya. “Kami sangat berterima kasih kepada Serda Evendi yang telah membantu anak-anak kami menyeberang jalan. Tindakan ini sangat berarti bagi keselamatan mereka,” ujarnya.

 

Dengan adanya bantuan dari Babinsa, diharapkan anak-anak bisa lebih aman saat pulang sekolah dan kecelakaan di jalan raya dapat diminimalisir. Kegiatan ini menunjukkan pentingnya peran serta masyarakat, terutama aparat keamanan, dalam menjaga keselamatan anak-anak di lingkungan sekitar.

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *