Polres Tegal Gelar Lomba Futsal

Reporter Media RCM JATENG 122 Views

TEGAL,MediaRCM.Com- Minggu (16/6/2024), Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 Polres Tegal menggelar berbagai macam perlombaan baik untuk masyarakat umum maupun personel sendiri.

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun S.H. S.I.K  disela-sela pembukaan lomba fulsal pelajar di Gor Indor Trisanja menyampaikan, kegiatan ini disamping untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 juga sebagai bentuk kedekatan Polres Tegal dengan masyarakat.

“Adapun perlombaan yang diadakan antara lain : menembak, sepak bola mini, olah TKP, adiministrasi penyidikan yang di peruntukan bagi personel serta masih ada perlombaan lain yang bisa diikuti masyarakat umum misalnya : lomba foto grafi, lomba futsal pelajar, lomba PBB dam senam lantas, lomba badminton, lomba mancing, musabaqah tilawatil quran serta colorful tesla run 5k,” terang Kapolres.

– Advertisement –

Kapolres Tegal menambahkan selain perlombaan masih ada kegiatan lain seperti bakti sosial, donor darah dan masih banyak kegiatan lain natinya.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini semoga masyarakat bisa turut serta memeriahkan hari Bhayangkara ke-78 ini sehingga bisa terjalin baik hubungan antara masyatakat dengan Polres Tegal,” pungkasnya.

- Advertisement -

Herman

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *