Pekon Bandung Baru Barat Bangun Rabat Beton Dana Desa 2024

Reporter Redaksi 653 Views

PRINGSEWU, MediaRCM.com – Pemerintah Pekon Bandung Baru Barat, Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu melaksanakan kegiatan pembangunan rabat beton melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2024 tahap pertama, Jumat (17/5/24).

Pembangunan rabat beton sebagai bentuk bahwa kegiatan pembangunan pisik di Pekon Bandung Baru Barat pada tahun anggaran 2024 telah di mulai.

Pembangunan dilaksanakan di RT 009 Dusun 004, dengan volume 369m x 2,5 x 15cm, dianggarkan sebesar Rp.186.296.000-,.

– Advertisement –

Dalam pengerjaan pembangunan yang berasal dari Dana Desa (DD) tersebut, Pemerintah Pekon Bandung Baru Barat memperdayakan masyarakat setempat sebagai tenaga kerja.

” Pemerintah Pekon Bandung Baru Barat berharap dengan dilakukannya pembanguna tersebut sesuai hasil dari Musyawarah Dusun (Musdus) dan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) dapat bermanfaat bagi masyarakat, “Ungkap Rohidin Kepala Pekon Bandung Baru Barat.

- Advertisement -

Lanjutnya, “Kita selaku pemerintah Pekon benar-benar menggali ajuan untuk dilaksanakan dari unsur yang paling bawah yaitu RT, karena mereka yang memahami apa yang dibutuhkan oleh masyarakat, sehingga apa yang kita lakukan sesuai dengan harapan dan keinginan masyarakat sekitar,” pungkasnya. (Alfuhan)

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *