Komunitas Whoosh Deklarasi Dukung Sendi Fardiansyah sebagai Bacalon Walikota Bogor

Reporter Redaksi 217 Views

BOGOR, MediaRCM.com – Komunitas Whoosh siap menjadi garda terdepan mendorong, mendukung dan memenangkan Sendi Fardiansyah (36) menjadi Bacalon Walikota Bogor hingga terpilih menjadi Walikota Bogor 2024 – 2029.

Ditemui di lokasi, Gang Pacilong Kebon Pedes Kecamatan Tanahsareal, H Suherman selaku Penasehat Komunitas Whoosh mengaku dirinya siap all out memenangkan Sendi.

“Saya bersama jajaran pengurus dan anggota Whoosh telah sepakat buat menyatakan sikap siap all out memenangkan Sendi menjadi Walikota Bogor periode 2024 – 2029,” ungkap H Suherman ditemui di lokasi, Sabtu (2/3/24).

– Advertisement –

Masih menurut H Suhermam, deklarasi kali ini merupakan bukti kebulatan tekat seluruh pengurus dan anggota Whoosh pendukung Sendi yang berasal dari Kecamatan Kota Bogor Tengah, Bogor Timur, Bogor Barat, Bogor Selatan, Bogor Utara dan Kecamatan Tanahsareal.

“Mereka yang hadir ini berasal dari berbagai profesi dengan ketokohannya seperti dari Pemuda, Perempuan, Agama, Pendidikan, dan lian sebagainya yang dikoordinasi oleh Koordinator Kecamatan masing-masing, hadir kali ini untuk menyatakan sikap, mendorong dan mendukung Sendi Fardiansyah SSt MM menjadi Bacalon Walikota Bogor 2024-2029,” imbuh H Suherman diiyakan oleh seluruh hadirin.

- Advertisement -

“Whoosh dengan jumlah pengurus dan anggota sementara adalah 6000 orang terdiri dari 6 Kecamatan ini merupakan komunitas semacam pasukan gerak cepat (Gercep) untuk Kota Bogor yang bermaslahat bagi warga masyarakat kota Bogor, siap menjadi garda terdepan untuk perekrutan suara untuk Sendi, dengan konsep memperkenalkan Sendi kepada masyarakat Kota Bogor,” pungkas H Suherman.

Ditempat yang sama, Sendi Fardiansyah dalam sambutannya mengungkapkan rasa terimakasih kepada para pendukung dan meyakinkan para pendukungnya akan kesiapannya lahir batin untuk mencalonkan diri sebagai Walikota Bogor.

“Untuk diketahui, niat saya mencalonkan diri sebagai Walikota Bogor sejak tahun 2022, setelah saya melanglang buana ke seluruh kota dan kabupaten yang ada di Indonesia bahkan di luar negeri,” ungkap Sekpri Ibu Negara Iriana Joko Widodo tersebut meyakinkan para pendukungnya.

Dikatakan Sendi, dirinya tidak akan mencalonkan diri dari independen, dan diakuinya saat ini tengah dijalin komunikasi dengan beberapa pimpinan partai agar bersedia mengusungnya menjadi Calon Walikota Bogor 2024-2029 pada Pilkada Kota Bogor November 2024 mendatang.

Mengenai visi dan misi, Sendi mengaku sudah memilikinya namun masih secara intens dikonfirmasikan dengan masyarakat agar sesuai dengan keinginan masyarakat.

“Visi misi saya selaku Bakal Calon Walikota tentu sudah ada, namun apalah artinya visi misi yang bagus sekalipun, apabila tidak sesuai dengan keinginan masyarakat. Maka saat ini visi misi saya belum bisa dibuka karena masih disosialisasikan dan disesuaikan dengan keinginan masyarakat Kota Bogor pada umumnya,” pungkas Sendi.

Acara dihadiri sekitar 100 orang pengurus dan perwakilan anggota dari 6 Kecamatan Kota Bogor memenuhi gang masuk ke lokasi, berlangsung tertib dan khidmat dengan dihadiri Sendi bersama rombongan yang tiba sekita pukul 11 WIB, dan berlangsung hingga terdengar azan tanda waktu sholat Dzuhur.

Pasca berkumandangnya azan sholat Dzuhur, acara ditutup dengan serah terima gerobak sampah secara simbolik dari kandidat Walikota Bogor, Sendi Ferdiansyah kepada Ketua RW 10 Kelurahan Kebon Pedes Kecamatan Tanahsareal. (DidiS).

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *