Komitmen untuk Kesejahteraan, Babinsa Penyaring Bantu Salurkan Sembako Kepada Warga Binaan

Reporter Media RCM NTB 20 Views

MediaRcm NTB – Sumbawa, Serma Sukardi, Babinsa anggota Koramil 1607-12/Moyo Hilir, turut serta dalam kegiatan distribusi sembako yang disalurkan oleh pemerintah desa kepada warga binaan di desa Penyaring, kecamatan Moyo Utara. Kamis (11/07/2024).

Dengan penuh dedikasi, Serma Sukardi mendatangi satu persatu rumah warga untuk secara langsung menyalurkan bantuan sembako. Kegiatan ini menjadi bagian dari upaya nyata Babinsa dalam membantu masyarakat, terutama dalam situasi di mana bantuan sembako sangat dibutuhkan untuk meringankan beban hidup.

Babinsa Serma Sukardi menyampaikan harapannya bahwa bantuan ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi warga binaan di desa Penyaring, terutama di tengah kondisi ekonomi yang sulit akibat berbagai tantangan saat ini.

– Advertisement –

Semangat gotong royong dan kepedulian terhadap sesama menjadi landasan utama dalam pelaksanaan kegiatan ini, yang juga menunjukkan komitmen Koramil 1607-12/Moyo Hilir dalam mendukung kesejahteraan masyarakat di wilayahnya.

Dalam upaya untuk terus menjaga dan memperluas dampak positif dari bantuan sembako ini, Babinsa berharap agar kolaborasi antara aparat militer, pemerintah desa, dan masyarakat dapat terus terjalin kuat untuk mendukung pembangunan sosial dan ekonomi yang berkelanjutan di masa yang akan datang. (Pendim Sumbawa).

- Advertisement -
Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *