Mempererat Tali Silaturahmi, Babinsa dan Warga Dusun Stowe Brang Gotong Royong di Masjid Lokal

Reporter Media RCM NTB 24 Views

MediaRcm NTB – Sumbawa, Sertu Salim Rudin Babinsa Stowe Brang anggota Koramil 1607-09/Utan bersama dengan warga binaannya melaksanakan kegiatan gotong royong untuk pembersihan sektor mesjid dan pengecoran masjid Nurul Huda, yang terletak di Dusun Stober 1, Desa Stowe Brang, Kecamatan Utan, Kabupaten Sumbawa Besar. Kamis (11/07/2024).

Kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh Babinsa Stowe Brang serta warga masyarakat setempat untuk menjaga kebersihan sekitar mesjid serta melakukan pengecoran untuk perbaikan fasilitas masjid Nurul Huda.

“Kami berharap melalui kegiatan gotong royong ini, dapat meningkatkan kualitas kebersihan lingkungan mesjid dan memperbaiki fasilitas agar lebih nyaman untuk kegiatan ibadah,” ujar Sertu Salim Rudin.

– Advertisement –

Semangat kebersamaan dan gotong royong sangat terasa dalam pelaksanaan kegiatan ini, yang menunjukkan komitmen tinggi dari masyarakat dan aparat terkait untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekitar.

Sertu Salim Rudin, Babinsa Stowe Brang dari Koramil 1607-09/Utan, berharap bahwa melalui kegiatan gotong royong ini, dapat terus terjalin kebersamaan dan semangat gotong royong di antara warga masyarakat. Babinsa berharap hasil dari pembersihan sektor mesjid dan pengecoran masjid Nurul Huda ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi kehidupan beribadah dan kebersihan lingkungan sekitar, serta mendorong partisipasi aktif dari semua pihak dalam menjaga fasilitas umum yang ada. (Pendim Sumbawa).

- Advertisement -
Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *