Sertu Muhammad Tohir Hadiri Rembung Stunting Desa Brang Kolongan

Reporter Media RCM NTB 22 Views

MediaRcm NTB – Sumbawa, Babinsa Desa Brang Kolong, Sertu Muhammad Tohir, hadir dalam acara Rembung Stunting Desa Brang Kolongan Tahun Anggaran 2024 yang diselenggarakan di aula kantor desa Brang Kolong, Kecamatan Plampang, Kamis (11/07/2024).

Acara ini bertujuan untuk membahas upaya-upaya strategis dalam menurunkan angka stunting di Desa Brang Kolongan. Pada kesempatan ini Sertu Muhammad Tohir menekankan pentingnya kerja sama antar berbagai pihak, termasuk pemerintah desa, tenaga kesehatan, dan masyarakat, untuk mengatasi masalah stunting yang masih menjadi perhatian utama di wilayah ini.

“Masalah stunting bukan hanya tanggung jawab satu pihak saja, tetapi memerlukan sinergi dari semua elemen masyarakat. Dengan kerja sama yang baik, saya yakin kita bisa mengurangi angka stunting dan meningkatkan kualitas hidup anak-anak di desa ini,” ujar Sertu Muhammad Tohir.

– Advertisement –

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Desa Brang Kolong, para kader posyandu, serta perwakilan dari dinas kesehatan dan berbagai elemen masyarakat lainnya. Diskusi berlangsung dengan interaktif, di mana berbagai usulan dan masukan dari peserta turut dibahas demi keberhasilan program penurunan stunting di tahun mendatang.

Acara Rembung Stunting ini diharapkan dapat menghasilkan rencana aksi yang konkret dan terukur, sehingga target penurunan angka stunting di Desa Brang Kolongan dapat tercapai dengan optimal. (Pendim Sumbawa).

- Advertisement -
Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *