Innalilahi Wa’Innalilahi Rojiun! Turut Berduka Cita Untuk Istri Dari Ahmad Mantan Kepala Desa Prapat Tunggal Kecamatan Bengkalis

Reporter Redaksi 287 Views

BENGKALIS, MediaRCM.com – Telah meningal dunia tepatnya pada hari kamis 4 juli 2024′ Innalilahi Wa’Innalilahi Rojiun atas nama Nurhayati binti Basri pukul 14.40 wib tutup usia 52 tahun bertempat di RSUD Bengkalis.

Menurut Ahmad menjelaskan almarhuma Nurhayati binti Basri menderita sakit kanker yang memang sudah lama di deritanya dan telah menjalani perobatan sepanjang perjalanan di masa sakitnya yang diderita sang istrinya dan sampai juga ke kota Dumai Ahmad membawa berusaha untuk mengobarkan sang istri tercintanya, namun Allah SWT tuhan yang maha esa berkehendak lain, ujarnya.

Ahmad saat awak media ini mengkonfirmasi’ yang turut menghadiri dalam acara takziah tersebut di dusun tua desa Prapat tunggal di rumah Ahmad mantan kepala desa Prapat tunggal yang pernah menjabat di masa bakti pada tahun 2019- 2023 yang lalu.

– Advertisement –

Dalam kesannya Ahmad mantan kepala desa Prapat tunggal itu menambahkan tentang cerita penyakit yang di derita oleh istrinya itu kata Ahmad kami sudah berupaya cukup berusaha Sedaya upaya untuk kesembuhan sang istrinya dan di waktu beliau sakit hanya bersandarkan di bahunya pungkas Ahmad mengenang kepergian sang istri tercintanya menghadap illahi .

Dengan demikian awak media ini turut berduka cita dengan ucapan innalilahi Wa’Innalilahi Rojiun semoga keluarga yang di tinggalkan mendapatkan kesabaran dan kesehatan’ serta turut mendo’akan dalam kebaikan untuk
almarhuma Nurhayati binti Basri’ yang akan di laksanakan pemakamannya esok hari pada jum’at 5 juli 2024′ istri dari Ahmad mantan kepala desa Prapat tunggal kecamatan Bengkalis tutup** (j.korwil)

- Advertisement -
Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *