Dukungan Koramil 1607-09/Utan untuk Ketahanan Pangan Lokal di Wilayah

Reporter Media RCM NTB 25 Views

MediaRcm NTB – Sumbawa, Serda Ahmad Paesal anggota Koramil 1607-09/Utan mendampingi Badan Standardisasi Instrumen Pertanian (BSIP) Provinsi NTB dalam kegiatan Sosialisasi Penyaluran Bantuan Pompanisasi di Aula Desa Sampe, Kecamatan Rhee. Jumat (05/07/2024).

Dalam kegiatan ini, perwakilan dari BSIP Provinsi NTB, Bpk. Ahmad Zaki, menegaskan tujuan kedatangannya untuk segera menyalurkan bantuan dari pemerintah dan memastikan bantuan tepat sasaran. Beliau juga menjanjikan bahwa bantuan ini akan segera disalurkan dalam waktu maksimal satu minggu setelah pertemuan ini.

Kemudian, Koordinator PPL Rhee, Bpk. Suardi, juga memberikan sambutan dan sosialisasi kepada para kelompok Tani, mengharapkan agar mereka menerima bantuan ini dengan baik dan memanfaatkannya sesuai dengan peruntukannya. Beliau menegaskan bahwa pihaknya siap membantu dalam segala aspek teknis yang diperlukan.

– Advertisement –

Keikutsertaan Serda Ahmad Paesal perwakilan dari Koramil 09/Utan menandai komitmen yang kuat dalam mendampingi BSIP Provinsi NTB dalam memastikan bahwa bantuan pemerintah tepat sasaran dan bermanfaat bagi kelompok Tani setempat.

Dengan kehadiran dan keterlibatannya, Serda Ahmad Paesal memperkuat upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui sektor pertanian, serta menunjukkan peran yang aktif dalam mendukung program-program pembangunan di wilayah.

- Advertisement -

Selain itu, ini juga merupakan wujud dukungan dari Serda Ahmad Paesal dan Koramil 1607-09/Utan terhadap program pemerintah untuk memajukan sektor pertanian di wilayah, dengan tujuan utama untuk memperkuat ketahanan pangan lokal dan meningkatkan kesejahteraan petani.

Dalam setiap langkahnya, mereka tidak hanya memberikan pendampingan teknis kepada kelompok Tani, tetapi juga menjembatani komunikasi antara pemerintah daerah dan masyarakat. Dukungan mereka tidak hanya terbatas pada acara sosialisasi saja, tetapi juga berkelanjutan dalam mendukung implementasi program-program pertanian yang berkelanjutan dan berdaya guna bagi masyarakat.

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *