Hadiri Rakernas V di Jakarta Utara, Pengurus DPC PDIP Kabupaten Maybrat: Kita Fokus Hadapi Pilkada Serentak

Reporter Media RCM DKI 39 Views

Jakarta, Jumat, 24 Mei 2024, Mediarcm.com. – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Maybrat provinsi Papua Barat menghadiri rapat kerja nasional atau Rakernas V di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rakernas PDIP tersebut dibuka oleh Ketua Umum PDIP Hj. Megawati Soekarnoputri.

IMG 20240527 WA0081

Saat ditemui awak media, Adi Pengurus DPC PDIP Kabupaten Maybrat Papua Barat mengatakan Rakernas PDIP adalah suatu momentum yang memang didukung dari tingkat ranting hingga cabang-cabang.

– Advertisement –

“Ini sekaligus momentum yang sangat menyakitkan buat kita dengan adanya Rakernas ini dan kebetulan kemarin adalah hasil yang menyakitkan kita sehingga dengan adanya Rakernas ini diharapkan ini adalah luapan bagaimana kita menyampaikan semua hal berkaitan dengan PDP bisa memberikan instruksi dan hasil pemilu Pilkada sehingga kemana kita bisa mempersiapkan Pilkada kedepan agar tidak terjadi hal seperti ini lagi,” ujar Adi

Menurut Adi harapan kedepannya semua kader PDIP semakin solid untuk mengawal semua hal karena banyak aspek yang harus dipersiapkan baik dari internal termasuk konsolidasi internal partai.

- Advertisement -

“Kita harus mempersiapkan, harus menjaga dari hal-hal kemungkinan apapun sehingga segala sesuatunya Pemilu 2029 bisa tercapai dan lebih sulit lagi serta PDIP lebih besar lagi,” pungkas Adi.(*red).

( Dessi Natalia Tarigan )

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *