Elang Merayu Sukma Mengembalikan Formulir G2 Di PDI-P Ingin Bekerjasama Membangun Kota Tegal

Reporter Media RCM JATENG 155 Views

KOTA TEGAL,MediaRCM.Com-Bersama tim kemenangan Elang Merayu Sukma resmi mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bacalon wakil walikota Tegal dikantor PDI-P Kota Tegal dijalan Setiabudi Kota Tegal pada hari Rabu ( 22-05-2024 ).

Setelah menyerahkan berkas formulir pendaftaran Bacalon wakil walikota Tegal diPDI-P ,Elang Merayu Sukma berharap bisa bekerjasama dengan PDI-P dimana kita punya kesamaan visi ,salah satunya sama- sama memperjuangkan UMKM. Kita ingin UMKM ,pedagang-pedagang kecil terus maju di Kota Tegal agar tidak ketinggalan dengan Kota-kota lainnya, ujarnya.

Elang menjelaskan alasan dirinya mendaftarkan di PDI-P karna PDI-P sudah mempunyai cukup kursi untuk maju dan yang kedua juga ada beberapa keluarga yang di PDI-P,Harapan kita bisa berjuang bersama- sama ,katanya.

– Advertisement –

Selain mendaftar di PDI-P ,PKS juga mendaftar di PKB sebagai Bacalon wakil walikota Tegal periode 2024-2029.

Setelah ini kami akan kepihak-pihak terkait untuk minta masukan-masukan dan saran ,ujarnya.

- Advertisement -

Mengenai sosok Elang Merayu Sukma ,Beliau merupakan sosok pengusaha muda sukses dan memiliki lebih dari 20 brand usaha kuliner ,sosoknya dikenal masyarakat sebagai pemuda yang enerjik ,suka membantu dan menginspirasi terutama bagi kaum muda- mudi dalam menciptakan dan membuka peluang pekerjaan.

Beliau memiliki prinsip hidup jangan menaruh telur disatu keranjang yang artinya harus mempertimbangkan segala sesuatunya terlebih dulu agar tidak menyesal dikemudian hari.

Beliau asli putra daerah bertekad ingin memajukan Kota Tegal disegala bidang ,salah satunya melalui UMKM dan kewirausahaan untuk mensejahterakan masyarakat Kota Tegal pada khususnya.

( Susilo/Team )

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *