Babinsa Desa Brang Rea, Dampingi Penyaluran BLT-DD di Desa Binaan

Reporter Media RCM NTB 26 Views

MediaRcm NTB – Sumbawa, Babinsa Desa Brang Rea, Serka Januwar, turut mendampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang disalurkan kepada 25 keluarga yang berhak menerima. Acara penyaluran bantuan ini berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Dusun Berang Belo, Desa Brang Rea, Kecamatan Moyo Hulu, Kamis (04/07/2024).

Dalam penyaluran BLT-DD ini, Serka Januwar memastikan proses pembagian bantuan berjalan lancar dan tertib. Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi warga yang kurang mampu di desa Brang Rea tersebut.

“Kehadiran saya di sini adalah untuk memastikan bahwa penyaluran bantuan ini tepat sasaran dan berjalan dengan baik. Kami berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat,” ujar Serka Januwar.

– Advertisement –

Penyaluran BLT-DD ini merupakan bagian dari upaya pemerintah desa dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membantu mengurangi beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat membantu kebutuhan dasar keluarga-keluarga yang membutuhkan.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk perangkat desa dan tokoh masyarakat, yang turut serta memastikan bantuan sampai kepada yang berhak menerima. (pendim sumbawa).

- Advertisement -
Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *