Solidaritas dalam Aksi: Persit KCK Cabang XXVI Dim 1607/Sumbawa Berbagi Darah di Hari Spesial Bhayangkara ke-78

Reporter Media RCM NTB 33 Views

MediaRcm NTB – Sumbawa Besar, Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-78, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVI Dim 1607/Sumbawa turut aktif dalam kegiatan kemanusiaan dengan menyelenggarakan donor darah yang Bertempat di Mapolres Sumbawa, Rabu (26/06/2024).

Kegiatan berlangsung dengan sukses di Mapolres Sumbawa, menarik partisipasi dari anggota Persit KCK Cabang XXVI Dim 1607/Sumbawa, keluarga besar Polri, serta masyarakat umum.

Donor darah merupakan bentuk nyata kepedulian Persit KCK Cabang XXVI Dim 1607/Sumbawa terhadap kesehatan masyarakat dan dukungan terhadap perayaan HUT Bhayangkara. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi penerima donor darah dan menjadi momen berharga dalam mempererat tali silaturahmi antara Polri, Persit KCK, dan masyarakat.

– Advertisement –

Kegiatan tersebut juga mendapat apresiasi yang tinggi dari Komandan Distrik Militer 1607/Sumbawa serta jajaran Polres Sumbawa, yang turut mendukung dan mengawal jalannya kegiatan dengan penuh keamanan dan ketertiban.

Persit KCK Cabang XXVI Dim 1607/Sumbawa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan donor darah ini. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk kebaikan bersama dan kesejahteraan masyarakat.(Pendim 1607/Sbw)

- Advertisement -
Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *