Danramil 1607-04/Alas Di Wakili Sertu Rasyid Hadiri Rapat Sosialisasi Tahapan Pemilu Serentak 2024 di Kecamatan Alas Barat

Reporter Media RCM NTB 193 Views

(Mul)

MEDIA RCM Sumbawa Besar NTB, kegiatan rapat sosialisasi tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024 diadakan di Aula Kantor Kecamatan Alas Barat. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Sertu Rasyid yang mewakili Danramil 1607-04/Alas Kapten Inf Triono Budi Waskito.Rabu (26/06/2024)

IMG 20240626 WA0089

– Advertisement –

Acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Alas Barat, Ardiansyah S.Pd, Kapolsek Alas Barat, Iptu Lalu Sukardi, anggota KPU Divisi Hukum dan SDM Sumbawa, Ardani, Sekretaris KPU Sumbawa, Agus Salim, para kepala dusun se-Kecamatan Alas Barat, serta tokoh masyarakat dan agama setempat, termasuk Haji Husain.

 

- Advertisement -

Rapat sosialisasi ini dimulai dengan pembukaan oleh Haji Husain, yang menekankan pentingnya penyelenggaraan Pemilu Serentak 2024 berjalan dengan lancar dan aman. Dalam sambutannya, Camat Alas Barat, Ardiansyah, menegaskan kembali pentingnya sosialisasi ini untuk memastikan bahwa seluruh tahapan Pemilu Serentak 2024 dapat dilaksanakan dengan baik, serta mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga situasi yang kondusif.

 

Sementara itu, Ardani, komisioner KPU Sumbawa, menyampaikan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang jelas kepada masyarakat mengenai tahapan-tahapan Pemilu Serentak 2024. Ia berharap rapat sosialisasi ini dapat membantu menciptakan suasana aman dan kondusif selama proses pemilu berlangsung.

 

“Melalui sosialisasi ini, kami berharap masyarakat dapat memahami dan mengikuti setiap tahapan Pemilu Serentak 2024 dengan baik, sehingga dapat menciptakan pemilu yang aman, lancar, dan kondusif,” ujar Ardani.

 

Sertu Rasyid, yang mewakili Danramil 1607-04/Alas Kapten Inf Triono BW, juga menegaskan komitmen TNI dalam mendukung kelancaran dan keamanan Pemilu Serentak 2024. Ia mengajak semua pihak untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu.

 

Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, diharapkan masyarakat Kecamatan Alas Barat semakin siap dan terinformasi dengan baik mengenai tahapan-tahapan Pemilu Serentak 2024. Dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat sangat diperlukan untuk mewujudkan pemilu yang demokratis dan damai.

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *