Danramil Alas Diwakili SERKA Armuliaddin dan SERDA Abu Bakar Sambut Kunjungan Waka Polsek Alas IPTU Nur Amin

Reporter Media RCM NTB 337 Views

(Mul)

MEDIA RCM Sumbawa Besar NTB, Dalam rangka memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri, Danramil 1607-04/Alas, yang diwakili oleh SERKA Armuliaddin dan SERDA Abu Bakar, menerima kunjungan Waka Polsek Alas, IPTU Nur Amin, beserta beberapa anggota Polsek Alas. Kunjungan tersebut bertujuan untuk koordinasi terkait kegiatan penanaman pohon yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, 27 Juni 2024. Rabu (26/06/2024)

IMG 20240626 WA0079

– Advertisement –

Waka Polsek Alas, IPTU Nur Amin, dalam koordinasinya menyampaikan harapan agar Koramil 1607-04 Kecamatan Alas dapat mengambil bagian dalam kegiatan penanaman pohon tersebut. “Kami berharap TNI dapat berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini, sehingga dapat memperkuat sinergi antara TNI dan Polri dalam menjalankan tugas serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kecamatan Alas,” ujar IPTU Nur Amin.

 

- Advertisement -

Turut hadir dalam koordinasi tersebut antara lain Panit Opsnal Intelkam Polsek Alas, IPDA Sugiyanto, Panit 2 Binmas, IPDA Made Aryoka, SERKA Armuliaddin, dan SERDA Abu Bakar.

 

Menanggapi kunjungan tersebut, SERKA Armuliaddin menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Waka Polsek Alas beserta anggota. “Terima kasih atas kunjungan Bapak Waka Polsek Alas dan rombongan. Kami mohon maaf karena Danramil 1607-04/Alas,sedang tidak berada di tempat karena ada tugas lain. Kami telah diberikan tugas oleh Danramil dan akan turut serta mensukseskan kegiatan penanaman pohon pada tanggal 27 Juni 2024. Semoga TNI-Polri tetap jaya dan selalu bahu membahu dalam melaksanakan tugas ke depan,” ungkap SERKA Armuliaddin.

IMG 20240626 WA0080

Koordinasi tersebut tidak hanya membahas pelaksanaan penanaman pohon, tetapi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada personil Koramil serta menjaga silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan Polri. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan sinergitas antara TNI-Polri semakin kuat dan mampu memberikan kontribusi positif bagi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kecamatan Alas.

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *