Rakerda GNPK Akan Diadakan di Kota Pekalongan

Reporter Redaksi 560 Views

Pekalongan, MediaRCM.com – Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Gerakan Nasional Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi (GNPK), H. Adi Warwan, SH , MBA berencana akan menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPW GNPK Propinsi Jawa Tengah pada Rabu – Kamis, 26-27 Juni 2024 mendatang di Kota Pekalongan.

Hal ini sebagaimana disampaikan Wakil Ketua Umum DPN GNPK, Matondang ,” Surat Undangan Rakerda DPW Jateng sudah disampaikan ke Ketum, insha Allah bila tidak ada halangan yang akan hadir Ketum langsung,” ungkap Matondang melalui pesan selulernya Selasa (28/5).

Sementara itu Wakil Ketua DPW GNPK Jateng, Didik Methana mengungkapkan rasa syukurnya atas kesediaan Ketum DPN GNPK untuk bisa hadir di Rakerda GNPK Jawa Tengah.

– Advertisement –

” Sebelumnya kami ucapkan syukur dan terimakasih atas kesediaan Ketum hadir secara langsung di Rakerda GNPK Jateng ditengah kesibukannya selaku pengacara dan Kordinator Ahli Hukum Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) RI,” ungkap Didik.

Sedangkan Para Ketua DPK Kota Pekalongan, Kabupaten Pekalongan dan Batang beserta para aktivis GNPK lainnya di tiga wilayah tersebut terus melakukan koordinasi guna suksesnya acara Rakerda DPW GNPK Jateng.

- Advertisement -

” Kami sudah menggelar rakor 2 kali dan semua panitia mulai bergerak guna memantapkan pelaksanaan Rakerda GNPK Jateng, Kepada semua Ketua DPK Kota/Kabupaten Pekalongan dan Batang untuk mengagendakan bertemu dengan kepala daerah masing (Bupati/Wali Kota) untuk menghadap secara langsung, terhitung mulai 5 hari sejak instruksi ini di sampaikan,” ungkap Ketua Panitia Rakerda GNPK Jateng , Feri Agus Dwinarko menghimbau di WA Groupnya.

Sedangkan tugas yang diamanatkan kepada Sekretaris Panitia Rakerda GNPK Jateng, Istadi Boesro agar menuntaskan kesiapan pembuatan RAB dan Surat Administrasi kepada Forkompinda di 3 wilayah agar dapat segera di maksimalkan hari Jum’at 31 April sudah selesai yang kemudian evaluasi sebelum hari Senin 3 Juni 2024 sudah lounching ke masing-masing wilayah.

Semangat para Aktivis GNPK Jawa Tengah untuk menggelar Rakerda DPW GNPK Jateng ini telah tercetus sebulan yang lalu dan dari Pihak DPK Kota Pekalongan melalui seorang Inisiatornya, Feri Agus Dwinarko meminta agar acara Rakerda diselenggarakkan di Kota Pekalongan.

” Kami siap dan bersedia sebagai Tuan Rumah Rakerda GNPK Jateng, dan ini semata-mata untuk berkontribusi guna kemajuan GNPK,” pungkas Feri. (ff/tim)

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *