Pencegahan Stunting, Ketua Kader PKK Desa Kohod Himbau Warga Datang ke Posyandu Besok Hari

Reporter Syamsul Bahri 29 Views

 

TANGERANG,mediarcm.com-

Dalam rangka pencegahan stunting sejak dini Ketua TP-PKK Desa Kohod, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang memberikan Woro woro atau himbauan kepada warga untuk hadir ke Posyandu terdekat pada besok hari, Selasa (11/6/2024) bertempat di Kampung Kohod, Kejaroan 1 dan Kejaroan 2.

– Advertisement –

Giat Woro woro tersebut di ikuti oleh Ketua TP PKK dan para kader PKK Desa Kohod didampingi Babinsa Desa Kohod mengelilingi jalan ke rumah rumah warga, hal itu ditujukan kepada warga yang memiliki anak balita agar datang membawa anaknya ke Posyandu dan membawa Kartu Keluarga (KK) yang sudah disediakan.

Menurut keterangan Ketua TP PKK Desa Kohod, Sri Wahyuni mengatakan bahwa giat Gerebek Posyandu tersebut adalah salah satu program pemerintah untuk menekan angka stunting sejak dini.

- Advertisement -

“Kegiatan Gerebek Posyandu ini salah satu program pemerintah untuk menekan angka stunting, Agar para balita selalu sehat.” kata Ketua TP PKK Desa Kohod, Sri Wahyuni seusai kegiatan berlangsung.

Ia menghimbau kepada para warga khususnya para Ibu ibu yang memiliki anak balita untuk datang ke Posyandu terdekat yang sudah tersedia.

“Saya menghimbau kepada Ibu ibu yang memiliki anak balita untuk datang ke Posyandu, tentunya kegiatan ini hal yang positif untuk kita semua demi masa depan anak anak kita terhindar dari berbagai penyakit, terlebih dalam pencegahan stunting.”imbuhnya.

(Red)

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *