Pemred Media RCM Ucapkan Selamat Atas Kepulangan Ibadah Haji Advokat Bayu Agung Pribadi

Reporter Redaksi 545 Views

KAJEN, MediaRCM.com – Di kediamannya Jl. Mayjen Sutoyo, Gumawang, Wiradesa, Kabupaten Pekalongan H. Bayu Agung Pribadi, SKM., SH., MH dan istri tercinta, Hj. Nur Mila, S.Kom gelar tasyakuran kepulangan dari ibadah haji. Acara yang berlangsung meriah pada Minggu 7 Juli 2024 ini dihadiri oleh kerabat, sahabat, serta masyarakat sekitar.

Kehadiran H. Bayu Agung Pribadi dan Hj. Nur Mila setelah menunaikan ibadah haji di Tanah Suci menjadi berkah tersendiri bagi keluarga besar mereka. Suasana syukur terpancar dari senyum bahagia yang tergambar di wajah kedua pasangan suami istri yang baru saja menyelesaikan rukun Islam kelima ini.

Di tengah kemeriahan sore, para tamu diajak untuk mengikuti doa bersama sebagai ungkapan terima kasih atas kelancaran dan keberkahan yang diberikan Allah SWT selama perjalanan mereka. Berbagai hidangan lezat disajikan hidangan dan menambah kehangatan suasana.

– Advertisement –

“Hari ini adalah hari yang istimewa bagi kami sekeluarga. Kami merasa sangat bersyukur atas kesempatan yang diberikan Allah untuk menunaikan ibadah haji bersama-sama,” ujar H. Bayu Agung Pribadi dalam sambutannya.

Acara tasyakuran ini juga diisi dengan sesi ceramah oleh DR. K.H. Sabilal Rosyad, M.Si yang merupakan pengasuh pondok pesantren Al Qutub dan juga pembimbing ibadah haji kloter 36.

- Advertisement -

“Semoga keberkahan dan rahmat Allah senantiasa menyertai keluarga Bapak H. Bayu Agung Pribadi dan Hj. Nur Mila dalam setiap langkah kehidupan mereka,” katanya.

IMG 20211101 WA0092
Dudi Ridwandi, Pemred Media RCM

Di waktu yang sama Pemimpin Redaksi Media RCM Dudi Ridwandi tak ketinggalan mengucapkan selamat atas kepulangan H. Bayu Agung Pribadi yang juga merupakan Dewan Penasehat dari Media RCM.

“Saya ucapkan selamat kepada H. Bayu Agung Pribadi beserta istri. Semoga selalu diberi kesehatan, keberkahan dan menjadi haji yang mabrur dan mabruroh. Amin,” ucapnya.

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *