Pemberian Makanan Tambahan (PMT) di Desa Putra Aji Dua Kecamatan Suka Dana Kabupaten Lampung Timur Propinsi Lampung

Reporter Redaksi 652 Views

Lampung Timur, Media RCM.com – Selasa 7 mei 2024 . Kades putra aji dua, Hanafi S.E mengundang kader-keder posyandu sedesa putra aji dua, tak ketinggalan pula ibu hamil dan ibu yang sedang menyusui anaknya atau balita di bawah lima tahun. Pemberian makanan tambahan ini turut serta di hadiri bidan desa, pendamping desa dan tokoh masyarakat, tokoh agama.

IMG 20240508 WA0109

Dalam sambutan kepala desa Hanafi, SE mengingatkan kepada warganya yang mempunyai bayi atau balita dan ibu hamil jika ada sosialisasi posyandu yang di selenggarakan di dusun masing-masing di desa putra aji dua, agar supaya menguji acara tersebut karena untuk memberikan petunjuk kesehatan, ujar pak kades.

– Advertisement –

Pemberian makanan tambahan (PMT) sudah di kemas dalam paket plastik yang langsung di berikan oleh kepala desa putra aji dua. Yang isinya dalam paket berupa susu SGM satu kotak, telor, satu kacang hijau, setengah kilo buah buahan, jeruk dan susu ibu hamil.

Ketua kader posyandu saat di wawancara media RCM, ketua kader posyandu yang beralamat dusun Menteng mengapresiasi program pemberian makanan tambahan ini yang menggunakan dari dana desa. Ketua kader berterima kasih kepada pemerintah pusat yang sudah menggelontorkan dana desa untuk pembangunan, instruktur dan pencegahan stunting, ujar ketua kader.
(Arif Yanto)

- Advertisement -
Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *