Memperingati Hari Bhayangkara, ORARI Lokal Pringsewu Akan Menggelar SES

Reporter Redaksi 424 Views

PRINGSEWU, MediaRCM.com – Memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Lokal Pringsewu akan menggelar Special Event Station (SES).

Ketua ORARI Lokal Pringsewu Dr. Fauzi (YB4SJB) mengatakan kegiatan SES akan dilaksanakan selama dua hari, 1 dan 2 Juli 2024 di Sekretariat ORARI Lokal Pringsewu.

“Alhamdulillah, izin sudah dikeluarkan oleh Direktorat Operasi Sumberdaya, Ditjen Sumberdaya dan Perangkat Pos dan Informatika, Kementerian Komunikasi dan Informatika RI dengan nomor izin 0626/IAR-K/SC/07/2024, dengan tanda panggilan khusus 8H78HUTB,” katanya, Ahad (23/6/2024).

– Advertisement –

Menurut Fauzi, kegiatan SES Hari Bhayangkara ke-78 ini merupakan bentuk sinergitas antara Kepolisian Resor Pringsewu dan ORARI Lokal Pringsewu, dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi diantara keduanya.

“Bagi stasiun radio amatir anggota ORARI di seluruh Indonesia maupun stasiun radio amatir dari luar negeri yang mengikuti SES Hari Bhayangkara ke-78 ini, ORARI Lokal Pringsewu akan memberikan piagam atau sertifikat,” jelasnya. (Alfuhan)

- Advertisement -
Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *