Babinsa Desa Kalimango Serda Evendi Mengunjungi Warga Lumpuh di Dusun Praya

Reporter Media RCM NTB 370 Views

(M.sal)

MEDIA RCM Sumbawa Besar NTB, Babinsa Desa Kalimango, Serda Evendi, menunjukkan kepedulian dan rasa empatinya dengan melakukan anjangsana ke rumah Zaenudin, warga RT 02 RW 07 Dusun Praya, Desa Kalimango, yang sedang menderita lumpuh. Kunjungan ini dilaksanakan pada hari Minggu, 23 Juni 2024.

IMG 20240623 WA0061

– Advertisement –

Zaenudin, yang berusia 59 tahun, telah mengalami kelumpuhan pada kaki kirinya selama tiga bulan terakhir dan tidak dapat bangun dari tempat tidurnya. Kondisi ini membuatnya sangat bergantung pada bantuan keluarga dan masyarakat sekitar.

Dalam kunjungan tersebut, Serda Evendi tidak hanya membawa semangat dan dukungan moral, tetapi juga bantuan berupa sembako dan obat-obatan yang sangat dibutuhkan oleh Zaenudin. Ia berdialog dengan keluarga Zaenudin untuk mengetahui kebutuhan yang lebih mendesak dan memberikan solusi agar kondisi kesehatan Zaenudin bisa membaik.

- Advertisement -

IMG 20240623 WA0061 1

“Kehadiran Babinsa di tengah masyarakat tidak hanya sebagai pengaman, tetapi juga sebagai saudara yang selalu siap membantu. Kami berharap, dengan sedikit bantuan ini, Pak Zaenudin bisa merasa lebih terbantu dan semangat untuk sembuh,” ujar Serda Evendi.

 

Kunjungan ini disambut hangat oleh keluarga Zaenudin dan warga sekitar. Mereka mengapresiasi perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Babinsa. “Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dan bantuannya. Ini sangat berarti bagi kami, terutama di saat seperti ini,” kata salah satu anggota keluarga Zaenudin.

Tindakan mulia Serda Evendi ini tidak hanya menunjukkan kedekatan TNI dengan masyarakat, tetapi juga menjadi inspirasi bagi warga desa lainnya untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama yang membutuhkan.

 

Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan rasa kebersamaan dan gotong royong di Desa Kalimango semakin kuat, sehingga setiap warga merasa tidak sendirian dalam menghadapi berbagai kesulitan. Serda Evendi berjanji akan terus memantau perkembangan kesehatan Zaenudin dan siap membantu kapan saja diperlukan.

Kegiatan anjangsana ini merupakan bagian dari upaya TNI dalam mendekatkan diri kepada masyarakat dan menunjukkan bahwa mereka selalu hadir untuk membantu dan mendukung warga dalam berbagai kondisi.

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *