Babinsa Desa Tarusa, Serka Parmuliadin, Amankan Acara Kecimol yang Meriah

Reporter Media RCM NTB 302 Views

(M.sal)

MEDIA RCM Sumbawa Besar NTB, Suasana Desa Tarusa semalam begitu hidup dan meriah dengan digelarnya acara Kecimol yang dilaksanakan di depan rumah Basir, sang tuan rumah. Acara yang dimulai pada pukul 20.15 WITA ini dibuka langsung oleh Kepala Desa Tarusa, Khairul Insani, dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting desa serta masyarakat sekitar,pada Sabtu malam Minggu.(22/06/2024).

 

– Advertisement –

Serka Parmuliadin, Babinsa Desa Tarusa, berperan penting dalam pengamanan acara ini, memastikan bahwa semua berjalan lancar dan aman. Kehadirannya tidak hanya memberikan rasa aman, tetapi juga menunjukkan betapa pentingnya peran TNI dalam menjaga ketertiban di tengah masyarakat.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Babinkamtibmas Desa Tarusa, Sekretaris Desa Tarusa, Kepala Dusun se-Desa Tarusa, serta sekitar 200 masyarakat dari Dusun Tarusa Batu. Kehadiran mereka menambah semarak acara yang diwarnai dengan canda tawa dan keakraban di antara warga.

- Advertisement -

Dalam sambutannya, Khairul Insani menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang terlibat, terutama kepada Serka Parmuliadin yang telah melaksanakan tugas pengamanan dengan sangat baik. “Acara seperti ini mempererat tali silaturahmi antarwarga dan menunjukkan bahwa Desa Tarusa adalah desa yang rukun dan damai. Terima kasih kepada Babinsa dan semua pihak yang telah bekerja keras untuk kelancaran acara ini,” ujar Khairul.

Masyarakat yang hadir pun merasakan keamanan dan kenyamanan berkat pengamanan yang ketat namun tetap bersahabat dari Serka Parmuliadin dan timnya. Dengan kehadiran tokoh-tokoh desa dan antusiasme warga, acara Kecimol kali ini menjadi bukti nyata kekompakan dan semangat gotong royong masyarakat Desa Tarusa.

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *