Koramil 1607-07/Lunyuk Ikuti Apel Siaga Pantarlih dalam Rangka Pilkada Serentak Tahun 2024

Reporter Media RCM NTB 30 Views

MediaRcm NTB – Sumbawa, Koramil 1607-07/Lunyuk turut serta dalam kegiatan apel siaga Pantarlih yang diselenggarakan dalam rangka persiapan Pilkada Serentak tahun 2024. Acara tersebut berlangsung di Lapangan Kantor Camat Lunyuk yang terletak di Jl. Sutan Zainuddin, Lunyuk Ode, Kecamatan Lunyuk, Kabupaten Sumbawa. Senin (24/06/2024).

Kegiatan apel siaga ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, antara lain Camat Lunyuk yang diwakili oleh ibu Mulyati, Kapolsek Lunyuk AKP Sumarsono beserta anggota, serta Danramil 07/Lunyuk yang diwakili oleh Serka Nawawi beserta anggota Koramil 07/Lunyuk. Selain itu, turut hadir juga PPK Kecamatan Lunyuk Saifullah S.Pd. dan Panwaslu Kecamatan Lunyuk Imran S.Pd. serta 66 anggota PANTARLIH.

Apel siaga Pantarlih ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk memastikan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 berjalan dengan tertib dan lancar di wilayah Kecamatan Lunyuk. Kehadiran semua pihak yang terlibat menunjukkan komitmen dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi di tingkat lokal.

– Advertisement –

Mewakili Danramil 1607-07/Lunyuk, Serka Nawawi menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari sinergi antara TNI, Polri, pemerintah daerah, serta berbagai elemen masyarakat untuk mendukung suksesnya Pilkada Serentak tahun ini.

Serka Nawawi menyampaikan harapannya agar kegiatan apel siaga Pantarlih ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat Lunyuk akan pentingnya partisipasi dalam Pilkada Serentak 2024. Serka Nawawi berharap bahwa dengan sinergi yang kuat antara TNI, Polri, pemerintah daerah, dan seluruh komponen terkait, proses demokrasi di wilayah ini dapat berjalan dengan aman, tertib, dan adil, serta memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan kedamaian masyarakat di wilayah kecamatan Lunyuk. (Pendim Sumbawa).

- Advertisement -
Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *