Kodim 0808/Blitar Gelar Peresmian Masjid Al Ikhlas

Reporter Media RCM Blitar 37 Views

Blitar.MediaRCM.com — Keluarga besar Kodim 0808/Blitar, pagi ini menggelar acara peresmian Masjid Al Ikhlas yang dipimpin oleh Dandim 0808 Letkol Inf Hendra Sukmana, bertempat di Jl. A. Yani No. 06 Kel/Kec. Kepanjenkidul Kota Blitar, Rabu (29/5/2024).

Acara peresmian Masjid Al Ikhlas Kodim 0808/Blitar ini dihadiri oleh Kasdim 0808, Pabung, Para Perwira Staf, Para Danramil Jajaran Kodim, Ketua Persit KCK Cabang XXII beserta Pengurus, Pimpinan Cabang BRI Blitar dan Staf, serta Ketua Hipmi Blitar.

Dalam sambutannya, Dandim 0808 merasa bersyukur dan berbahagia atas selesainya pembangunan Masjid Al Ikhlas Kodim 0808, yang menjadi kebanggaan bagi prajurit dan keluarga besar Kodim 0808/Blitar.

– Advertisement –

Dandim tidak lupa mengucapkan,” Terima kasih kepada BRI Cabang Blitar yang telah memberikan bantuan kepada Kodim 0808, sehingga Masjid Al Ikhlas bisa berdiri dan selesai dengan hasil yang memuaskan. Dan kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan membantu dalam pembangunan Masjid Al Ikhlas ini, semoga apa yang sudah diberikan di catat oleh Allah SWT sebagai amal jariyah dan di mudahkan rejekinya serta dilapangkan segala urusannya,” ujarnya.

Dandim juga berharap,” Dengan adanya Masjid Al Ikhlas Kodim 0808 yang baru diresmikan ini, harapannya dapat menjadi sarana tempat ibadah yang representatif bagi anggota Kodim dan masyarakat sekitar, serta menjadi tempat yang penuh kedamaian, keberkahan dan kebersamaan bagi seluruh umat muslim yang ingin mendekatkan diri kepada Allah SWT,” sambungnya.

- Advertisement -

Lebih lanjut Dandim menambahkan,” Peresmian Masjid Al Ikhlas ini, menjadi bukti komitmen Kodim 0808/Blitar dalam mendukung kegiatan keagamaan dan memperkuat hubungan dengan masyarakat sekitar melalui sarana ibadah yang amanah. Semoga dengan adanya Masjid baru ini, dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi seluruh umat muslim, serta menjadi saksi dari kebersamaan dan keimanan setiap insan,” pungkasnya.

Penulis Basuki

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *