KETUA MPC PP ( PEMUDA PANCASILA TANGGAMUS ) BUNG ANUWAR , KUNJUNG KE RPPAC KE EMPAT KECAMATAN KEC : WONOSOBO KEC : BNS KEC SEMAKA KEC : PEMATANG SAWA

Reporter Redaksi 494 Views

Tanggamus, MediaRCM.com – Ketua PP MPC ( PEMUDA PANCASILA ) Tanggamus kunjung dalam rangka RPPAC di empat kecamatan ,
Yaitu :
kec : wonosobo
Kec : bns
Kec : semaka
Kec : pematang sawa
dalam rangka penjajakan di empat kecamatan dengan tujuan pembina’an , melakukan persiapan pelantikan PAC secara bergulir , di 10 ( sepuluh ) kecamatan yg belum sampai keranting – ranting nya ,

Masih kata Bung ANUWAR ( yang sering di sapa RADEN ) Mengharap kan sebelum dan sesudah pelantikan di 10 ( sepuluh ) kecamatan yang belum , agar tetap kondusif dan solid , yang selalu berwawasan kedepan , untuk lebih maju lagi dari kepengurusan yang sebelum nya , berbuat lah banyak dan peduli untuk kepentingan masyarakat , pemerintah , swasta , selalu bisa sigap dan tanggap dalam menyelesai persoalan yg ada di semua kalangan .

Masih kata Bung ANUWAR , di sini PP ( PEMUDA PANCASILA ) Tanggamus adalah garda terdepan , selaku ORMAS , berjalan yg sesuai menurut AD / ART .
Bukan Mengedepan PREMANISME , AROGAN , Mari bersama-sama kita jaga MARWAH PP ( PEMUDA PANCASILA ) bahwa kita semua bagian dari batang Tubuh UUD 45 .

– Advertisement –

Masih kata Bung ANWAR Ketua MPC PP ( PEMUDA PANCASILA ) dalam kunjungan nya dari PAC sampai ke Ranting-Ranting yg bermula dari PAC WONOSOBA , BNS , SEMAKA , PEMATANG SAWA , Yang di dampingi Bapak BUYUNG ALAMSAH . SE , Selaku pembina MPC PP ( PEMUDA PANCASILA ) yang Membawahi 4 ( empat ) kecamatan tersebut.

Melintas kunjungan ketua PP ( PEMUDA PANCASILA ) Bung ANUWAR Menuju PEMATANG SAWA Melewati jalan jembatan yang berlobang yg bertepatan di pekon TUGU PAPAK , serta jembatan putus di pekon BETUNG , Ketua MPC PP ( PEMUDA PANCASILA ) Tanggamus yg sering di sapa RADEN , Angkat bicara ” dan ia mengatakan kepada Awak media LENSA NUSANTARA com , Sampai di mana Tanggap Darurat pemerintah Tanggamus , Terutama DINAS PUPR , BUPATI , selaku pemangku kebijakan di PEMERINTAH Tanggamus .”

- Advertisement -

Masih kata Bung ANWAR , Mohon dalam hal ini agar jalan yg rusak yg ada di PEMATANG SAWA dan SEMAKA Agar segera dapat segera di perbaiki sebagai mana layak jalan umum yg baik dan bagus .

Yang juga menurut Bpk BUYUNG ALAMSAH . SE Selaku pembina di 4 ( empat ) kecamatan tersebut , sekali gus DEWAN Terpilih dari partai PKB DAPIL 2 yg belum di Lantik Tinggal menunggu hitung bulan tersebut , mengharap juga kepada instansi terkait , pemerintah , PUPR agar bisa menjembati pembangunan yg rusak dan pembangunan yg belum agar segera terealisasi dengan segera , karna ini juga termasuk DAPIL saya di DAPIL 2 .

Masih kata Bpk BUYUNG ALAMSAH . SE , jalan rusak dan jembatan yang putus , yang ada di SEMAKA , PEMATANG SAWA , yang bertepatan di pekon BETUNG. dan Tugu PAPAK , kata Bpk BUYUNG ALAMSAH . SE Saya Tegas kepada OPD Terkait dengan segera , karna ini sudah berjalan kurang lebih 6 bulan , sementara ini jalan UMUM dan akses masyarakat khusus nya masyarakat tentu nya utama masyarakat WONOSOBO , BNS , SEMAKA dan PEMATANG SAWA tersebut ,” ucap nya kepada Awak MEDIA LENSA NUSANTARA com tersebut ”

” Bung ANWAR ” Mengatakan dalam melakukan control sosial di Masyarakat , pemerintah , swasta , selain untuk bakti sosial kita juga wajib melakukan controling di segala bidang , tak lain untuk membangun dan memaju kan , semaju maju nya kabupaten Tanggamus dari kepemimpinan yang sudah-sudah ucap ” BUNG ANWAR ”

(Khuproni)

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *