Gotong Royong Pembersihan Masjid Nurul Mubin Menyambut Bulan Suci Ramadhan di Desa Serading, Moyo Hilir.

Reporter Media RCM NTB 75 Views

MEDIA RCM Sumbawa besar NTB. Desa Serading, Kecamatan Moyo Hilir, dipenuhi semangat gotong royong dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H. Kegiatan ini dilaksanakan dengan membersihkan Masjid Nurul Mubin, menjadi momen yang penuh makna bagi seluruh warga masyarakat Desa Serading. Minggu,(10/03/2024,)

 

Kepala Desa Serading, Sahabuddin Makasau, bersama Babinsa Desa Serading, Kopka Rudianto, serta anggota Koramil 1607-12/Moyo Hilir turut hadir dalam kegiatan ini. Tak ketinggalan pula Kepala Dusun Serading serta masyarakat Desa Serading yang turut serta aktif dalam gotong royong.

– Advertisement –

 

Pukul 07.30 Wita, pengumuman disampaikan oleh Kepala Desa Serading dan Babinsa Desa Serading melalui alat pengeras suara kepada seluruh warga masyarakat, mengajak mereka untuk berpartisipasi dalam membersihkan Masjid Nurul Mubin dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

- Advertisement -

 

Kegiatan gotong royong dimulai tepat pukul 08.00 Wita, di mana seluruh warga bersama-sama membersihkan setiap sudut area dalam dan luar Masjid Nurul Mubin. Dengan semangat kebersamaan, mereka membersihkan masjid dengan penuh dedikasi dan rasa tanggung jawab.

 

Pukul 09.20 Wita, kegiatan gotong royong di Desa Serading dinyatakan selesai dalam keadaan aman dan lancar. Antusiasme serta kerjasama dari seluruh warga masyarakat Desa Serading menjadi kunci kesuksesan dalam menyambut bulan suci Ramadhan dengan kebersihan dan kebersamaan.

 

Ini merupakan bukti nyata bahwa semangat gotong royong masih sangat kental di hati masyarakat Desa Serading, serta menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk terus menjaga kebersihan dan keharmonisan dalam kehidupan beragama.

Red: RCM

Editor.(Mul)

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *