DD Tahap Pertama 2024 Pekon Tambahrejo Realisasi Infrastruktur

Reporter Redaksi 633 Views

Pringsewu, MediaRCM.com – Guna memudahkan akses transportasi masyarakat, Pekon Tambahrejo Barat, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu merealisasikan pembangunan infrastruktur dengan semenisasi badan jalan sepanjang 190 meter.

Kepala Pekon Tambahrejo Barat, Catur Budi Pramono mengatakan, bahwa biaya kegiatan pembangunan tersebut bersumber dari bantuan dana desa tahap pertama tahun 2024, di Dusun 3 RT 5.

“Proses pembangunan dilakukan secara swakelola oleh warga sesuai aturan yang ada, sehingha diharapkan hasilnya lebih maksimal. Jadi yang membangun warga dan yang menikmati pembangunan ya warga juga,” ujarnya, Kamis (16/5/2024).

– Advertisement –

Catur Budi Pramono juga menilai, realisasi pembangunan ini sesuai dengan keinginan masyarakat untuk memiliki infrastruktur jalan yang baik, dan menyerap tenaga kerja masyarakat sebagai tukang bangunan.

“Alhamdulillah berkat dana desa infrastruktur jalan menjadi baik. Begitu pula warga mendapatkan pekerjaan untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari,” ucapnya. (Alfuhan)

- Advertisement -
Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *