Dandim 1607/Sumbawa Ajak Masyarakat Sumbawa Perkuat Persatuan di Awal Tahun Baru Islam

Reporter Media RCM NTB 24 Views

MediaRcm NTB – Sumbawa Besar, Dalam rangka menyambut pergantian tahun baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah, Dandim 1607/Sumbawa, Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E., M.Han. bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten Sumbawa dan tokoh agama serta tokoh masyarakat melaksanakan acara do’a bersama dan mendengarkan tausiyah. Acara ini berlangsung di Masjid Agung Nurul Huda kabupaten Sumbawa. Minggu (07/07/2024).

Tokoh agama yang turut hadir, memberikan tausiyah mengenai makna dan hikmah dari pergantian tahun baru Islam, serta mengajak umat untuk memperkokoh iman dan meningkatkan kualitas ibadah di tahun yang baru ini.

Acara ditutup dengan do’a bersama untuk keselamatan, kesejahteraan, dan kemajuan daerah Kabupaten Sumbawa serta membawa berkah dan keberkahan bagi seluruh umat Islam di Kabupaten Sumbawa.

– Advertisement –

Dikonfirmasi seusai kegiatan, Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E., M.Han. menuturkan tahun baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah adalah kesempatan untuk merefleksikan perjalanan spiritual serta memperkuat ikatan sosial di antara seluruh warga Kabupaten Sumbawa.

Dandim 1607/Sumbawa, Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E., M.Han. menekankan pentingnya semangat persatuan dan kesatuan dalam menyambut tahun baru Islam, serta mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama.

- Advertisement -

Dandim 1607/Sumbawa berharap agar momentum ini dapat menjadi titik tolak bagi seluruh masyarakat untuk meningkatkan kualitas kehidupan beragama, menguatkan persaudaraan, dan membawa berkah serta kemajuan bagi semua lapisan masyarakat. (Pendim Sumbawa).

Bagikan Berita Ini
Tinggalkan Ulasan

Tinggalkan Ulasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *